Polsek Kramat Jati Traktir Mahasiswa UKI yang Tak Demo Saat Pelantikan Presiden

Jajaran Polsek Kramat Jati mentraktir tiga mahasiswa Universitas Kristen Indonesia (UKI) dari Gerakan Mahasiswa Nasional Indonesia (GMNI).

Polsek Kramat Jati Traktir Mahasiswa UKI yang Tak Demo Saat Pelantikan Presiden
Dokumentasi Polsek Kramat Jati
Jajaran Polsek Kramat Jati Jakarta Timur, Jumat (25/10/2019). 

Laporan Wartawan TribunJakarta.com, Bima Putra

TRIBUNJAKARTA.COM, KRAMAT JATI - Jajaran Polsek Kramat Jati mentraktir tiga mahasiswa Universitas Kristen Indonesia (UKI) dari Gerakan Mahasiswa Nasional Indonesia (GMNI) bersantap siang di satu rumah makan wilayah Jakarta Timur.

Kapolsek Kramat Jati Kompol Nurdin Arrahman mengatakan hal tersebut bentuk terima kasih kepada mahasiswa UKI yang tak berdemo saat pelantikan Presiden dan Wakil Presiden RI periode 2019-2024.

"Ini bentuk ucapan terima kasih. Khususnya yang tergabung GMNI dan umumnya mahasiswa UKI yang saat pelantikan Presiden dan Wakil Presiden terpilih membantu situasi kondusif," kata Nurdin di Jakarta Timur, Jumat (25/10/2019).

Bocah 6 Tahun yang Dijambret di Tanjung Priok Kejar Pelaku Sampai ke Ujung Gang

Nurdin dan Wakapolsek Kramat Jati AKP Dhini yang ikut dalam santap siang berharap hubungan anggotanya dengan mahasiswa UKI dapat terjalin baik.

Khususnya dalam menjaga situasi keamanan di wilayah Kecamatan Kramat Jati tempat tempat banyak mahasiswa UKI menyewa indekos.

"Semoga hubungan mahasiswa dengan anggota Polsek Kramat Jati terjalin dengan baik. Bersama kita dapat bersinergi dalam menciptakan situasi yang kondusif," ujarnya.

Bila terjadi masalah, Nurdin meminta agar mahasiswa UKI menyampaikan pemicunya ke pihaknya guna mencari solusi bersama-sama.

Menurutnya lewat pembicaraan tersebut permasalahan yang dialami mahasiswa UKI lebih cepat selesai, khususnya yang berkaitan dengan keamanan.

"Apabila ada satu permasalahan agar disampaikan langsung kepada saya maupun anggota saya, guna dapat kita selesaikan secara bersama," tuturnya.(*)

Penulis: Bima Putra
Editor: Suharno
Sumber: Tribun Jakarta
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved