GoPro Luncurkan Action Camera Baru Hero8 Black dan Mop, Ini Spesifikasi dan Harganya

GoPro, produsen action camera barusaja meluncurkan Hero8 Black, Mod, hari ini di kawasan Ancol Jakarta Utara.

GoPro Luncurkan Action Camera Baru Hero8 Black dan Mop, Ini Spesifikasi dan Harganya
DC Rainmaker
GoPro Hero 8 Black 

Laporan wartawan TribunJakarta.com, Pebby Adhe Liana

TRIBUNJAKARTA.COM, PADEMANGAN - GoPro, produsen action camera barusaja meluncurkan Hero8 Black, Mod, hari ini di kawasan Ancol Jakarta Utara.

Bekerjasama dengan Era Jaya Group, GoPro Hero8 Black, dan Mod hadir di Indonesia untuk memenuhi kebutuhan konsumen akan produk-produk action camera terbaik dan terbaru dari GoPro.

"Kehadiran GoPro Hero8 Black, Mod sudah sangat dinantikan oleh pelanggan di Indonesia yang diantaranya adalah creator vlog, traveller, pecinta hobi olahraga ekstrem, hingga penyuka selfie. GoPro Hero8 Black dan Mod akan tersedia di jaringan ritel Erajaya dan Eraspace.com dengan garansi resmi," kata Djatmiko Wardoyo selaku Director of Marketing and Communication Erajaya Group di Ancol, Selasa (29/10/2019).

King Eze Cs Rafting di Bali Usai Menang Lawan Persija, Makna Kaus Putih Sebelum Laga hingga Klasemen

Hero8 Black, menghadirkan berbagai keunggulan yang belum pernah ada dalam GoPro seri sebelumnya.

Dengan stabilisasi video Hypersmooth 2.0 tingkat lanjut, stabilisasi Hero8 Black jauh lebih sempurna jika dibandingkan dengan Hypersmooth 1.0.

Hypersmooth 2.0 dapat digunakan dengan semua resolusi dan laju bingkai.

Selain itu, Hero8 Black juga dilengkapi dengan mode boost baru dan perataan horizon dalam aplikasi.

Ada juga fitur TimeWarp 2.0 baru yang dilengkapi dengan penyesuaian laju otomatis dan tap control speed ramping.

Sebagai informasi, GoPro Hero8 Black juga menggunakan empat lensa digital untuk pemilihan mode bingkai tampilan dengan mudah, peningkatan audio dengan pengurangan derau angin yang sudah disempurnakan, preset mode yang dapat disesuaikan, serta desain tanpa bingkai yang lebih ringan dengan sambungan dudukan lipat.

Sementara itu, Djatmiko menjelaskan bahwa The Mod sendiri adalah aksesoris modular yang menghiasi Hero8 Black dengan audio tingkat profesional, layar menghadap depan, dan pencahayaan yang sudah disempurnakan.

Bagi Anda yang mencari kinerja tambahan dari sebuah action camera, The Mod memungkinkan pengguna untuk mengubah Hero8 Black sebagai mesin produksi.

Action camera Hero 8 Black ini, tersedia untuk Pre-order tanggal 1 hingga 7 November 2019 di EranyaGoPro.com dan Blibli.com seharga Rp 6,9 juta.

Sedangkan untuk seluruh ritel Erajaya Group, Hero8 Black dapat tersedia pada tanggal 15 November 2019 dan untuk Mop bisa Pre-order pada bulan Desember di GoPro.com. (*)

Penulis: Pebby Ade Liana
Editor: Suharno
Sumber: Tribun Jakarta
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved