Erafone Obral Smartphone Hingga 75 Persen di Pameran Indocomtech

Menariknya, Erafone juga menyediakan smartphone ex-display alias yang pernah digunakan untuk dipajang saat penjualan.Berbagai produk smartphone.

Erafone Obral Smartphone Hingga 75 Persen di Pameran Indocomtech
TRIBUNJAKARTA.COM/PEBBY ADE LIANA
Indocomtech 2019 di gelar di JCC Senayan, mulai 30 Oktober hingga 3 November 2019. 

Laporan Wartawan TribunJakarta.com, Pebby Adhe Liana

TRIBUNJAKARTA.COM, TANAH ABANG - Ajang pameran teknologi informasi dan komunikasi terbesar di Indonesia yakni Indocomtech kembali digelar.

Diselenggarakan untuk yang ke 27 kalinya, tahun ini pameran Indocomtech di laksanakan di Hall A dan Hall B Jakarta Convention Center (JCC) Senayan, Jakarta Pusat sejak 30 Oktober hingga 3 November 2019.

Tercatat, ada sebanyak 250 perusahaan teknologi baik lokal maupun internasional seperti HP Indonesia, Asus Indonesia, Acer, MSI, Intel, Dell, Epson, Erafone, IBox, V-Gen, hingga Indodax ikut berpartisipasi dalam pameran Indocomtech 2019.

"Kami mengakui bahwa penjualan di online memiliki harga yang bersaing. Namun dengan inovasi, kami turut mampu menghadirkan beragam produk teknologi bermutu tinggi dengan harga yang jauh lebih murah," kata Hidayat Tjokrodjojo selaku Ketua Yayasan Apkomindo Indonesia dalam keterangannya.

Stand Samsung di Indocomtech 2019 di gelar di JCC Senayan, mulai 30 Oktober hingga 3 November 2019.
Stand Samsung di Indocomtech 2019 di gelar di JCC Senayan, mulai 30 Oktober hingga 3 November 2019. (TRIBUNJAKARTA.COM/SATRIO SARWO TRENGGINAS)

Salah satu booth yang menjadi favorit pengunjung, adalah Erafone. Erafone, memberikan penarawaran terbaik bagi pengunjung Indocomtech yang ingin membeli berbagai produk smartphone.

Seperti Vivo, Oppo, Xiaomi, hingga Samsung. Dengan promo berupa diskon hingga 75 persen, pengunjung bisa memiliki smartphone dengan harga yang terjangkau yakni mulai Rp 499 ribu.

Seperti Samsung Galaxy J1 Ace VE Rp 499 ribu, Galaxy J3 Rp 799 ribu, Galaxy J2 Core Rp 999 ribu, Galaxy J2 Prime Rp 1,09 juta, Galaxy J7 Core Rp 1,3 juta, dan masih banyak lagi.

Menariknya, Erafone juga menyediakan smartphone ex-display alias yang pernah digunakan untuk dipajang saat penjualan.Berbagai produk smartphone ex-display tersebut dibandrol mulai harga Rp 299 ribu hingga sekitar Rp 2 jutaan.

Penulis: Pebby Ade Liana
Editor: Wahyu Aji
Sumber: Tribun Jakarta
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved