Kepergok Buang Sampah ke Kali Ciliwung, Pemuda Ini Masuk ke Kolong Jembatan Buat Ambil Lagi

Seorang pemuda kepergok membuang sampah ke Kali Ciliwung. Ia diminta ambil kembali sampah tersebut.

Kepergok Buang Sampah ke Kali Ciliwung, Pemuda Ini Masuk ke Kolong Jembatan Buat Ambil Lagi
instagram @infodepok_id
Warga membuang sampah di sepadan Kali Ciliwung, tepatnya kolong Jembatan Grand Depok City (GDC), Pancoran Mas, Depok, Jawa Barat pada Jumat (1/11/2019). 

TRIBUNJAKARTA.COM, DEPOK - Seorang pemuda kepergok membuang sampah ke Kali Ciliwung.

Diketahui, sampah di sepadan Kali Ciliwung, tepatnya kolong Jembatan Grand Depok City (GDC), Pancoran Mas, Depok, Jawa Barat kembali ditemukan meski telah berulang kali dibersihkan.

Buruknya kebiasaan warga itu dibuktikan dalam sebuah video yang diunggah oleh akun instagram @infodepok_id pada Jumat (1/11/2019) seperti dikutip Wartakotalive.

Dalam video tersebut, terlihat seorang warga tertangkap tangan saat membuang sampah sembarangan ke dalam aliran Kali Ciliwung.

Sang petugas yang mengetahui hal tersebut segera memanggil dan meminta pelaku yang diketahui dari logatnya berasal dari Sumatra Utara itu untuk mengambil sampah yang ada di sepadan kali.

Tidak dapat berkutik, sang pemuda terlihat menuruti perintah petugas.

Pemuda itu terlihat segera melompati pagar jembatan setinggi satu meter dan mulai mengambil sebungkus kantong plastik berisi penuh sampah.

Namun sayang, sampah yang diambilnya itu ditegaskan petugas bukan merupakan miliknya.

Sang petugas pun kembali memintanya untuk mengambil sampahnya yang berada jauh di dasar sepadan Kali Ciliwung yang berupa tebingan curam.

"Ayo, sampahnya bukan itu! Aku kenal sampahnya! Kau mau bohong pula kau! Cari itu sampai dapat! kau mau bohong, kau mau bohongi lagi aku!" teriak sang petugas kepada pemuda yang terlihat kikuk mencari sampah miliknya ke bawah kolong jembatan.

Halaman
1234
Editor: Ferdinand Waskita Suryacahya
Sumber: Tribun Jakarta
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved