Telkomsel Umrah Fair di 13 Kota: Simak Kotanya, Ini Keuntungannya

Pada Telkomsel Umrah Fair ini juga tersedia kantor pelayanan GraPARI Arab Saudi.

Telkomsel Umrah Fair di 13 Kota: Simak Kotanya, Ini Keuntungannya
Telkomsel
Telkomsel 

TRIBUNJAKARTA.COM- Operator telekomunikasi Telkomsel menggelar “Telkomsel Umrah Fair” di 13 kota hingga bulan Desember 2019, yang meliputi Jakarta, Medan, Pekanbaru, Palembang, Bekasi, Serang, Bandung, Cirebon, Semarang, Surabaya, Gresik, Makassar, dan Banjarmasin.

Keterangan pers yang diterima Tribunnews.com menyebutkan pada pameran ini, Telkomsel menghadirkan berbagai fasilitas penunjang kelancaran ibadah umrah, seperti layanan medical check-up, talk show dengan Ustad Wijayanto, hingga manasik umrah.

Pada Telkomsel Umrah Fair ini juga tersedia kantor pelayanan GraPARI Arab Saudi.

Telkomsel sendiri merupakan satu-satunya operator seluler yang memiliki kantor layanan bagi pelanggan di Arab Saudi, yang terdiri dari GraPARI Mekkah dan GraPARI Madinah.

“Indonesia merupakan salah satu negara dengan jumlah jemaah umrah tahunan terbesar di dunia. Selain dari itu, sekitar 140.000 pelanggan Telkomsel berkunjung ke Arab Saudi tiap bulannya, yang mayoritas melakukan perjalanan untuk melaksanakan ibadah.

Maka dari itu, Telkomsel berupaya untuk menjadi teman perjalanan ibadah bagi jamaah di Tanah Suci,” kata Direktur Sales Telkomsel, Ririn Windaryani.

Untuk mengakselerasikan pengalaman beribadah pelanggan di Tanah Suci, Telkomsel juga telah berkolaborasi dengan penyedia jasa perbankan dan sejumlah biro perjalanan umrah terpercaya yang dinamakan sebagai Penyelenggara Perjalanan Ibadah Umrah (PPIU).

Kolaborasi ini ditandai dengan penandatanganan nota kesepahaman dalam acara Telkomsel Umrah Fair pada 30 Oktober 2019 di Telkom Landmark Tower, Jakarta.

Ponsel Realme Sedang Booming: Kirim 10 Juta Smartphone dalam 3 Bulan, Indonesia Pangsa Pasar

Samsung Keluarkan Galaxy Tab A 2019: Ada Fitur Kids Home, Ini Spesifikasi dan Harganya

7 Tips Sebelum Membeli Handphone Bekas Biar Tidak Rugi: Perhatikan Baterai Ponsel

Ririn Widaryani kemudian menjelaskan bahwa kolaborasi ini merupakan bentuk nyata dari komitmen Telkomsel sebagai digital telco company yang mengedepankan nilai customer-centricity dalam berbagai layanan dan produknya.

“Sebagai komitmen memberi nilai tambah dalam menghadirkan kenyamanan mengakses layanan komunikasi yang berkualitas melalui paket roaming di Arab Saudi serta pusat pelayanan GraPARI di Arab Saudi, Telkomsel juga bekerjasama dengan BNI Syariah dan sejumlah PPIU untuk memenuhi kebutuhan jamaah umrah lainnya seperti pembiayaan umrah dan paket perjalanan yang berkualitas”, ujar Ririn.

Artikel ini telah tayang di Tribunnews.com dengan judul Gelar 'Telkomsel Umrah Fair' di 13 Kota Agar Menjadi 'Teman' Para Pelangggan Selama di Tanah Suci

Editor: Erik Sinaga
Sumber: Tribunnews
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved