Liga 1 2019

LINK Live Streaming Semen Padang Vs Persija Jakarta: Xandao dan Marko Simic Jadi Sorotan Kabau Sirah

Pelatih Persija Jakarta, Edson Tavares, mengungkapkan timnya siap menghadapi Semen Padang pada pekan ke-27 Liga 1 2019.

LINK Live Streaming Semen Padang Vs Persija Jakarta: Xandao dan Marko Simic Jadi Sorotan Kabau Sirah
MEDIA PERSIJA
Adu lari striker Persija, Marko Simic (kiri) dengan bek Persipura, Ricardo Salampessy pada laga tunda pekan ke-11 Liga 1 2019 di Stadion Aji Imbut, Tenggarong, Kalimantan Timur, 11 September 2019. 

TRIBUNJAKARTA.COM - Pelatih Persija Jakarta, Edson Tavares, mengungkapkan timnya siap menghadapi Semen Padang pada pekan ke-27 Liga 1 2019.

Laga Semen Padang menghadapi Persija Jakarta akan berlangsung di Stadion Haji Agus Salim, Kota Padang, Sumatera Barat, Kamis (7/11/2019).

(Link live streaming ada di bagian artikel ini)
Persija Jakarta yang bertindak sebagai tamu mengungkapkan kesiapannya menghadapi Semen Padang yang diprediksi tampil optimal di kandangnya.

Sebelum laga melawan Semen Padang, Persija Jakarta sudah mempunyai modal bagus di mana mereka sanggup menang 2-0 atas Tira Persikabo pada laga sebelumnya.

Kemenangan tersebut membuat Persija Jakarta berada di posisi ke-14 dengan raihan 27 poin.

Dikutip BolaSport.com dari laman resmi klub, pelatih Persija Jakarta, Edson Tavares, mengatakan apabila skuatnya sangat siap menghadapi Semen Padang.

Edson Tavares mengaku, persiapan timnya menghadapi Semen Padang tidak banyak sehingga dirinya hanya memanfaatkan waktu yang ada.

Semen Padang diprediksi tampil optimal dalam meraih tiga angka di kandang. Sebab, pada laga sebelumnya mereka bermain imbang 2-2 melawan Bhayangkara FC.

"Kami tidak banyak waktu persiapan tim. Akan tetapi sekali lagi tidak mudah tapi kami akan menjalani situasi ini," kata Edson Tavares.

"Kami akan mencoba bermain maksimal dan bisa tampil baik dalam menghadapi Semen Padang," ujar Edson Tavares.

Halaman
1234
Editor: Ferdinand Waskita Suryacahya
Sumber: BolaSport.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved