Persija Jakarta

Semen Padang Vs Persija Jakarta: Hasil Imbang Jadi Modal Bagus Macan Kemayoran

Pelatih Persija, Edson Tavares mengatakan timnya tampil cukup bagus di pertandingan ini.

Semen Padang Vs Persija Jakarta: Hasil Imbang Jadi Modal Bagus Macan Kemayoran
TribunJakarta/Wahyu Septiana
Pemain baru Persija Jakarta, Heri Susanto saat ditemui di Mes Persija di kawasan Halim Perdanakusuma, Jakarta Timur, Rabu (9/1/2019) 

TRIBUNJAKARTA.COM, PADANG-  Persija Jakarta berhasil menahan imbang Semen Padang 2-2 pada laga lanjutan Liga 1 Indonesia di Stadion H. Agus Salim Padang, Kamis (7/11/2019).

Dua gol Persija diciptakan oleh Ryuji Utomo dan Marko Simic. Dua Gol Semen Padang dihasilkan oleh Vanderlei dan Mariando.

Pemain Persija Heri Susanto mengatakan hasil imbang ini menjadi modal bagus untuk menghadapi laga selanjutnya. Dengan hasil ini, Persija diharapkan bisa mendapatkan hasil yang lebih bagus di pertandingan selanjutnya.

"Hasil yang bagus untuk modal ke depannya. Kita berharap ini menjadi lompatan untuk kedepannya, " ujar Heri Susanto, Kamis (7/11/2019) usai pertandingan.

Pelatih Persija, Edson Tavares mengatakan timnya tampil cukup bagus di pertandingan ini. Para pemain sukses mengontrol pertandingan apalagi setelah mencetak gol pertama.

"Babak pertama kita bermain dengan baik. Kita berhasil mengontrol permainan apalagi setelah mencetak gol. Namun itu tidak cukup, " ungkapnya.

Di babak kedua, Edson Tavares meminta anak asuhnya tampil lebih baik. Persija yang tertinggal 1-2 di akhir babak pertama mencoba meningkatkan permainan agar bisa meraih kemenangan.

"Di babak kedua kita mencoba lebih baik lagi. Mencoba mengalirkan bola lebih baik lagi dan melihat kesempatan untuk mencetak gol, " ungkapnya.

Pada pertandingan ini, Edson Tavares harus memeras otaknya lebih keras agar menemukan formasi terbaik. Hal ini tidak terlepas dari banyak pemain yang absen dan jarak waktu per pertandingan yang cukup singkat.

Terinspirasi Video, Oknum Guru dan Pacarnya Jebak Siswi SMK Untuk Lakukan Threesome di Kamar Kosnya

Pergoki Sang Istri Selingkuh dengan Oknum Perwira Polisi, Suami Malah Diusir dari Rumahnya Sendiri

"Sejumlah pemain tengah tidak bisa dimainkan seperti Ramdani Lestaluhu, Riko Simanjuntak dan membuat saya harus mencari komposisi terbaik. Selain itu padatnya dan dekatnya waktu pertandingan membuat saya harus mencari formasi terbaik, " ungkapnya.

Dengan hasil ini Persija mengumpulkan 28 poin dan berada di peringkat ke-13 klasemen Liga 1. Sedangkan Semen Padang berada di peringkat 17 dengan 24 poin.

Berita ini telah tayang di Kompas.com dengan judul: Semen Padang Vs Persija, Modal Bagus Macan Kemayoran

Editor: Erik Sinaga
Sumber: Kompas.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved