Banyak Dicari Aremania, Penjualan Online Arema Store Sangat Tinggi dan Membludak

Dalam dua tahun terakhir, Arema Store mendapatkan banyak sambutan positif dari para suporter Aremania

TribunJakarta/Wahyu Septiana
Kemegahan toko resmi merchandise Arema Store di Jalan Mayjend. Panjaitan Nomor 42, Penanggungan, Kecamatan Klojen, Kota Malang, Jawa Timur. 

Laporan Wartawan TribunJakarta.com, Wahyu Septiana

TRIBUNJAKARTA.COM, MALANG - Dalam dua tahun terakhir, Arema Store mendapatkan banyak sambutan positif dari para suporter Aremania.

Arema Store merupakan toko resmi yang menjual berbagai macam produk dan merchandise original dari Arema FC.

Lokasi toko Arema Store berada di Jalan Mayjend Panjaitan Nomor 42, Penanggungan, Kecamatan Klojen, Kota Malang, Jawa Timur.

Barang-barang yang dijual di Arema Store meliputi jersey original, kaos, jaket, matchworn pemain, syal, gantungan kunci, tas, tumbler, dan barang-barang lainnya yang berhubungan dengan Arema FC.

Store Manager Arema FC, Tjiptadi Purnomo mengatakan, proses penjualan barang-barang di toko Arema Store terus mengalami peningkatan.

Terlebih, saat ini Arema Store turut bekerja sama dengan perusahaan e-commerce yakni Shopee Indonesia dalam pendistribusian barang.

Pria yang akrab disapa Sam Adi mengaku sangat terbantu dari kerja sama dengan Shopee. Sebab, para pendukung Aremania tersebar di seluruh Indonesia.

"Untuk penjualan online mengalami kenaikan signifikan sekali, termasuk jersey terbaru. Karena pendukung kita tidak hanya di Malang tapi terdapat di seluruh Indonesia," kata Sam Adi saat ditemui di Arema Store, Malang.

Sam Adi menjelaskan, sebelum kerja sama dengan perusahaan e-commerce tersebut pihaknya kesulitan dalam proses penjualan ke luar daerah.

Halaman
12
Penulis: Wahyu Septiana
Editor: Muhammad Zulfikar
Sumber: Tribun Jakarta
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved