Driver Ojol Tewas di Rusun

Diduga Dibunuh, Driver Ojol Penghuni Rusun Tipar Cakung Dikenal Aktif dalam Komunitas

"Dia bilang 'Bang ibu berdarah-darah di kamar'. Saya tanya masih ada enggak, dia jawab sudah enggak ada," kata dia

Diduga Dibunuh, Driver Ojol Penghuni Rusun Tipar Cakung Dikenal Aktif dalam Komunitas
TribunJakarta/Bima Putra
Anak Rieke Andrianti, Fajar Abdillah (24) saat memberi keterangan di Rusun Griya Tipar Cakung, Jakarta Timur, Sabtu (9/11/2019) 

Laporan Wartawan TribunJakarta.com, Bima Putra

TRIBUNJAKARTA.COM, CAKUNG - Rieke Andrianti (43), pegawai travel umrah sekaligus pengemudi Gojek yang jadi diduga menjadi korban pembunuhan secara keji dikenal terlibat aktif dalam komunitas pengemudi ojek online.

Fajar Abdillah (24), anak Rieke mengatakan meski ibunya driver Ojol bukan pekerjaan utama, sang ibu kerap bercerita tentang kegiatan dalam komunitas yang diikuti.

"Nama komunitas spesifiknya saya enggak tahu, tapi yang jelas ibu sering kumpul. Sering cerita juga soal teman-temannya di komunitas," kata Fajar di Cakung, Jakarta Timur, Sabtu (9/11/2019).

Sejak bercerai lalu menyewa unit di lantai 5 nomor 17 Rusun Griya Tipar Cakung, Kelurahan Cakung Barat, Kecamatan Cakung tahun 2013 lalu.

Meski harus melakoni dua pekerjaan sekaligus, Rieke yang tinggal sendiri di unit kamar Rusunnya tak pernah mengeluh di hadapan sang anak.

"Paling cerita soal anak-anaknya, soal saya, adik. Enggak macam-macam. Terakhir ketemu ibu minggu lalu, bahas adik mau kuliah di mana, mau kuliah di mana," ujarnya.

Tak pernah disangka pertemuan yang membahas masalah pendidikan adiknya Usamah Nur Muhammad (18) jadi pertemuan terakhir.

Usamah juga yang pertama menemukan jasad Rieke dalam keadaan bersimbah darah dan ditutupi karpet pada Jumat (8/11/2019) sekira pukul 20.30 WIB.

"Saya sama adik saya kadang-kadang menjenguk, kadang main, kadang ngobrol. Cerita-cerita soal macam-macam. Saya dan adik tinggal sama nenek, masih dekat Rusun," tuturnya.

Halaman
12
Penulis: Bima Putra
Editor: Erik Sinaga
Sumber: Tribun Jakarta
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved