Terekam Kamera CCTV, Ancam dengan Golok 3 Pria Gasak Toko di Ciledug Bawa Kabur Belasan Rupiah

Aksi yang tertangkap kamera pengintai tersebut diketahui dilakukan oleh tiga orang bersenjata tajam sampai menyandera dua karyawan toko.

Terekam Kamera CCTV, Ancam dengan Golok 3 Pria Gasak Toko di Ciledug Bawa Kabur Belasan Rupiah
ISTIMEWA/Dokumentasi warga
Rekaman CCTV yang menangkap adegan 3 perampok di kawasan Ciledug, Kota Tangerang menggunakan golok, Minggu (10/11/2019). 

Laporan Wartawan TribunJakarta.com, Ega Alfreda

TRIBUNJAKARTA.COM, CILEDUG - Kawanan bandit bersenjata tajam diketahui menyambangi sebuah toko perbelanjaan di kawasan Ciledug, Kota Tangerang pada Minggu (10/11/2019) dini hari.

Aksi yang tertangkap kamera CCTV  tersebut diketahui dilakukan oleh tiga orang bersenjata tajam sampai menyandera dua karyawan toko.

Dari pantauan rekaman kamera pengintai yang tersebar, senjata tajam yang dibawa para pelaku dan ditodongkan ke arah korbannya menyerupai golok.

Saat dikonfirmasi, pihak kepolisian mengaku masih menyelidiki kejadian yang meresahkan warga itu ke lapangan.

"Betul itu kejadia semalam. Tunggu sebentar karena tim masih di lapangan," jelas Kanit Reskrim Polsek Ciledug Iptu Irwan Kusuma saat dikonfirmasi, Minggu (10/11/2019).

Tampak ketiga pelaku mengenakan pakaian tertutup lengkap dengan penutup wajah, satu diantaranya bahkan mengenakan jaket ojek online.

Saat memasuki toko, ketiga pelaku langsung mengeluarkan golok dan tampak mengancam penjaga toko menggunakan golok tersebut.

Berdasarkan informasi yang dihimpun, kedua karyawan itu sempat diikat menggunakan tali plastik.

Diduga para pelaku berhasil menggasak uang sebesar Rp 18 juta dari aksinya.

Penulis: Ega Alfreda
Editor: Wahyu Aji
Sumber: Tribun Jakarta
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved