Persija Jakarta

Persija Jakarta Tak Diperkuat Andritany Saat Jamu Persela Lamongan, Eks Persib Bandung Disiapkan

Persija Jakarta dipastikan tidak akan diperkuat Andritany Ardhiyasa saat menghadapi Persela Lamongan pada laga tunda pekan ke-22 Liga 1 2019.

Persija Jakarta Tak Diperkuat Andritany Saat Jamu Persela Lamongan, Eks Persib Bandung Disiapkan
MEDIA PERSIJA JAKARTA
Pelatih kiper Persija Ahmad Fauzi (dua dari kiri) dan tiga kiper yakni Daryono (kiri), Rizky Darmawan (tiga dari kiri), dan Andritany Ardhiyasa (paling kanan). MEDIA PERSIJA JAKARTA 

TRIBUNJAKARTA.COM - Persija Jakarta dipastikan tidak akan diperkuat Andritany Ardhiyasa saat menghadapi Persela Lamongan pada laga tunda pekan ke-22 Liga 1 2019.

Pertandingan tunda pekan ke-22 Liga 1 2019 antara Persija Jakarta Vs Persela Lamongan ini  bakal berlangsung di Stadion Wibawa Mukti, Kabupaten Bekasi, Jumat (15/11/2019).

Dilansir dari Persija.id, selepas melawan Borneo, Senin (11/11/2019) malam, Andritany Ardhiyasa langsung bergabung dengan Timnas Indonesia.

Kiper berusia 27 tahun itu dipanggil untuk menghadapi Malaysia pada laga kelima penyisihan Grup G putaran kedua kualifikasi Piala Dunia 2022 Zona Asia di Kuala Lumpur.

Kiper Persija Jakarta Andritany Ardhiyasa.
Kiper Persija Jakarta Andritany Ardhiyasa. (Instagram @andritany)

Kronologi Raheem Sterling dan Joe Gomez Berkelahi di Latihan Timnas Inggris, Berawal dari Kantin

Meski tidak ada Andritany Ardhiyasa di bawah mistar gawang, pelatih Persija Jakarta, Edson Tavares mengatakan ia tidak ambil pusing.

Menurutnya, absennya Bagol (sapaan akrab Andritany Ardhiyasa) masih bisa ditutupi oleh kiper lain yakni Shahar Ginanjar.

Ia menilai kualitas mantan penjaga gawang Persib Bandung ini sama baiknya.

“Kami punya 23 pemain di dalam tim.

Jadi, 23 pemain itu bisa bermain kapan saja.

Kami percaya dengan seluruh pemain di tim ini,” ujar Tavares.

Penjaga gawang Persija Jakarta, Shahar Ginanjar saat ditemui setelah mengikuti latihan di Mess Persija, Jakarta Timur, Senin (8/7/2019)
Penjaga gawang Persija Jakarta, Shahar Ginanjar saat ditemui setelah mengikuti latihan di Mess Persija, Jakarta Timur, Senin (8/7/2019) (TribunJakarta/Wahyu Septiana)
Halaman
1234
Penulis: Suharno
Editor: Wahyu Aji
Sumber: Tribun Jakarta
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved