Liga 1 2019

Sylvano Comvalius Menghilang Sebulan: Pelatih Arema FC Pasrah, Serahkan pada Manajemen

Pilar asing Arema FC, Sylvano Comvalius, tidak tampak membela skuad Singo Edan selama hampir satu bulan.

Sylvano Comvalius Menghilang Sebulan: Pelatih Arema FC Pasrah, Serahkan pada Manajemen
Instagram
Sylvano Comvalius 

TRIBUNJAKARTA.COM, MALANG- Pelatih Arema FC, Milomir Seslija, menyerahkan persoalan hilangnya pilar asing Singo Edan, Sylvano Comvalius, kepada manajemen tim.

Pilar asing Arema FC, Sylvano Comvalius, tidak tampak membela skuad Singo Edan selama hampir satu bulan.

Seperti diketahui, Comvalius sudah absen dan tidak terlibat dengan seluruh kegiatan Arema FC sejak masa persiapan menghadapi PS Tira Persikabo pada 24 Oktober 2019.

Saat itu Comvalius dikabarkan pulang ke kampung halamannya untuk mengobati cedera hamstring dan sinus yang dideritanya.

Selama lebih dari tiga minggu absen, setidaknya penyerang asal Belanda tersebut melewatkan lima pertandingan yaitu melawan PS Tira Persikabo, Semen Padang, Badak Lampung, Madura United, dan Persib Bandung.

Hingga persiapan jelang laga melawan Persija Jakarta pada Sabtu (23/11/2019), pemain 32 tahun tersebut belum menampakkan batang hidungnya.

Dilansir Bolasport.com dari Kompas, pelatih Arema FC, Milomir Seslija, menyerahkan persoalan hilangnya Comvalius kepada pihak manajemen.

Pelatih Arema FC, Milomir Seslija, dibuat pusing dengan absennya beberapa pilar penting menjelang laga melawan Persita Tangerang di Piala Presiden 2019.
Pelatih Arema FC, Milomir Seslija, dibuat pusing dengan absennya beberapa pilar penting menjelang laga melawan Persita Tangerang di Piala Presiden 2019. (Bolasport.com/PSSI.org)

Milo, sapaan akrabnya, menilai bahwa permasalahan ini menyangkut persoalan kontrak antara pemain dan tim sehingga sebagai pelatih, Milo tidak memiliki kewenangan.

“Soal Sylvano bisa bicara langsung kepada Pak Rudy, ini masalah antara Pak Rudy, Sylvano dan juga kontrak, saya tidak tahu apa yang terjadi,” ujar Milomir Seslija.

Pelatih asal Bosnia tersebut melanjutkan bahwa sebagai pelatih dirinya hanya memiliki kewenangan dalam mengurusi teknis permainan.

Halaman
123
Penulis: Erik Sinaga
Editor: Erik Sinaga
Sumber: BolaSport.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved