Liga 1 2019

43 Ribu Tiket Laga Arema FC Vs Persija, Sold Out di 2 Lokasi Penjualan, Jakmania Dapat Kuota 7 Ribu

Laga Big Match Arema FC Vs Persija Jakarta mulai terasa di Malang. Tiket mulai habis terjual.

43 Ribu Tiket Laga Arema FC Vs Persija, Sold Out di 2 Lokasi Penjualan, Jakmania Dapat Kuota 7 Ribu
Surabaya.Tribunnews.com/Hayu Yudha Prabowo
Aremania mendukung Arema FC melawan Kalteng Putra FC dalam semi final leg pertama Piala Presiden 2019 di Stadion Kanjuruhan Kepanjen, Kabupaten Malang, Selasa (2/4/2019). 

TRIBUNJAKARTA.COM, MALANG - Laga Big Match Arema FC Vs Persija Jakarta mulai terasa di Malang.

Tiket laga panas Arema FC Vs Persija Jakarta mulai habis terjual.

Panpel Arema FC mencetak 43 ribu tiket untuk laga Arema FC vs Persija Jakarta di Stadion Kanjuruhan Malang, Sabtu (23/11/2019) mendatang.

Dari total 43 ribu tiket laga Arema FC vs Persija Jakarta tersebut, sebanyak 31.400 tiket merupakan tiket ekonomi, sementara sisanya dibagi dalam kategori tiket VIP, dan VVIP.

"Kami cetak 43 ribu tiket untuk pertandingan lawan Persija Jakarta. Untuk tiket ekonomi kami cetak 31.400 tiket," kata Ketua Panpel Arema FC, Abdul Haris pada Surya (TribunJatim.com Network), Selasa (19/11/2019).

Pemain Persija Jakarta, Marko Simic merayakan gol ke gawang Arema FC dalam laga pekan ke-12 Liga 1 2019 di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Jakarta, Sabtu (3/8/2019). Laga bigmatch Persija vs Arema FC berakhir dengan skor 2-2.
Pemain Persija Jakarta, Marko Simic merayakan gol ke gawang Arema FC dalam laga pekan ke-12 Liga 1 2019 di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Jakarta, Sabtu (3/8/2019). Laga bigmatch Persija vs Arema FC berakhir dengan skor 2-2. (KOMPAS.com/GARRY ANDREW LOTULUNG)

Lantaran laga pekan ke-28 Liga 1 2019 mendatang merupakan laga big match, maka permintaan dari para suporter memang sangat tinggi, hingga membuat kuota penjualan di tiket box Kantor Arema FC dan di Stadion Kanjuruhan Malang sudah habis.

"Sebanyak 16 ribu tiket ekonomi di Tiket Box Kantor Arema sudah sold out. Lalu 5 ribu di Tiket Box Stadion Kanjuruhan juga sudah habis. Kemudian 7 ribu tiket untuk Jakmania, dan sisanya tinggal di Korwil dan mitra kerja," jelasnya.

Untuk tiket laga Arema FC vs Persija Jakarta sendiri dibanderol dengan harga Rp 40 ribu untuk ekonomi, Rp 100 ribu untuk VIP, dan Rp 150 ribu untuk VVIP.

Dengan terjualnya tiket tersebut, dipastikan Stadion Kanjuruhan Malang akan penuh sesak karena panpel mencetak jumlah tiket sesuai dengan kapasitas maksimal stadion. (Dya Ayu)

Jakmania Dapat Kuota 7 Ribu Tiket

Suporter Persija Jakarta, The Jak Mania, Memadati Tribune Timur Stadion Maguwoharjo, Sleman. Laga Kontra PSS Sleman Memecahkan Rekor Jumlah Penonton Terbanyak di Piala Presiden 2019
Suporter Persija Jakarta, The Jak Mania, Memadati Tribune Timur Stadion Maguwoharjo, Sleman. Laga Kontra PSS Sleman Memecahkan Rekor Jumlah Penonton Terbanyak di Piala Presiden 2019 (twitter.com/InfokomJakmania)
Halaman
12
Editor: Ferdinand Waskita Suryacahya
Sumber: Tribun Jatim
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved