Link Live Streaming & Menpora Minta Suporter Indonesia Jaga Sopan Santun Jelang Laga Lawan Malaysia

Menteri Pemuda dan Olahraga (Menpora) Zainudin Amali memberikan imbauan kepada suporter Indonesia agar menjaga sikap saat berada di kandang lawan.

Link Live Streaming & Menpora Minta Suporter Indonesia Jaga Sopan Santun Jelang Laga Lawan Malaysia
TRIBUNNEWS/IRWAN RISMAWAN
Aksi suporter Timnas Indonesia yang memasuki lapangan pada ajang kualifikasi Piala Dunia Qatar 2022 di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Jakarta, Kamis (5/9/2019). 

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Abdul Majid

TRIBUNJAKARTA.COM, MALAYSIA – Timnas Indonesia akan melakoni matchday kelima grup G kualifikasi Piala Dunia 2020 Zona Asia dengan menghadapi Malaysia di Stadion Bukit Jalil, Malaysia, Selasa (19/11/2019).

Bagi kedua tim, pertemuan ini menjadi duel ‘panas’ yang tak jarang membuat tensi permainan tinggi begitu pula aura di luar pertandingan – suporter.

Apalagi, pada pertemuan pertama, Indonesia menelan kekalahan 2-3 dari Malaysia saat laga bergulir di Stadion Utama Gelor Bung Karno, Senayan, Jakarta.

Untuk menjaga suasana tetap kondusif jelang dan saat pertandingan berlangsung malam ini, Menteri Pemuda dan Olahraga (Menpora) Zainudin Amali memberikan imbauan kepada suporter Indonesia agar menjaga sikap saat berada di kandang lawan.

“Saya kira berlakulah sebagai warga negara yang baik. Kita sedang berada di rumah orang maka kita harus menjaga sopan santun dan sportivitas,” kata Zainudin Amali, Selasa (19/11/2019).

“Boleh kasih semangat untuk tim kita tapi jangan berlebihan,” sambung dia.

Seperti diketahui, pada babak kulifikasi Piala Dunia 2020 Zona Asia, Indonesia telah mengalami empat kekalahan beruntun.

Pertama kalah dari Malaysia, 2-3 di Stadion Gelora Bung Karno, Indonesia juga harus mengakui keunggulan Thailand (0-3), Uni Emirat Arab (0-5), dan Vietnam (1-3)

Akses link live streaming

Halaman
1234
Editor: Wahyu Aji
Sumber: Tribunnews
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved