Bobobox, Hotel Kapsul Instagramable di Kebayoran Baru dan Pancoran

Startup akomodasi berbasis teknologi Bobobox, baru saja meluncurkan dua hotel terbarunya di kawasan Kebayoran Baru dan Pancoran, Jakarta Selatan.

Bobobox, Hotel Kapsul Instagramable di Kebayoran Baru dan Pancoran
TribunJakarta.com/Pebby Adhe Liana
Bobobox, hotel kapsul di wilayah Kebayoran Baru Jakarta Selatan, Kamis (21/11/2019). 

Laporan wartawan TribunJakarta.com, Pebby Adhe Liana

TRIBUNJAKARTA.COM, KEBAYORAN BARU - Startup akomodasi berbasis teknologi Bobobox, baru saja meluncurkan dua hotel terbarunya di kawasan Kebayoran Baru dan Pancoran, Jakarta Selatan.

Bobobox, menyediakan fasilitas tidur on-demand berbentuk penginapan kapsul modular yang terintegrasi dengan aplikasi.

TribunJakarta.com, barusaja melihat fasilitas yang ada di hotel Kapsul kawasan Panglima Polim, Kebayoran Baru Jakarta Selatan.

"Lokasi yang prime, pengalaman terstandarisasi, serta harga yang terjangkau adalah tiga hal yang diinginkan setiap traveler. Tetapi hampir mustahil ditemukan dalam satu akomodasi. Bobobox berhasil membawa ketiganya," kata Indra Gunawan, selaku CEO Bobobox di Kebayoran Baru Jakarta Selatan, Kamis (21/11/2019).

Dengan visi meningkatkan kualitas tidur bagi penggunanya, Bobobox berupaya memberikan standardized and customized experience bagi setiap penggunanya.

Mulai dari jenis kasur, warna lampu, hingga fitur pada aplikasi yang terintegrasi dengan sistem IoT (Internet of Things).

Hotel kapsul ini, memiliki dua tipe kamar.

Yaitu dengan tipe kamar single, dan double untuk dua orang penginap.

Dimana, masing-masing kamar juga dilengkapi dengan fasilitas berupa speaker bluetooth, stop kontak, AC, handuk dan perlengkapan mandi, serta lampu tidur.

Halaman
12
Penulis: Pebby Ade Liana
Editor: Ferdinand Waskita Suryacahya
Sumber: Tribun Jakarta
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved