Gerebek Panti Pijat di Serpong, 3 Pasangan Kepergok Tak Berbusana, Satpol PP Temukan Kondom Bekas

Satpol PP menggerebek panti pijat yang memberikan layanan prostitusi atau pijat plus plus di wilayah Ruko RGB BSD, Serpong, Tangerang Selatan.

Gerebek Panti Pijat di Serpong, 3 Pasangan Kepergok Tak Berbusana, Satpol PP Temukan Kondom Bekas
Warta Kota/Zaki Ari Setiawan
Belasan Perempuan Panik Terjaring Petugas Satpol PP menggerebek panti pijat di Ruko Golden Boulevard BSD, Serpong, Tangerang. 

TRIBUNJAKARTA.COM - Satpol PP menggerebek panti pijat yang memberikan layanan prostitusi atau pijat plus plus di wilayah Ruko Golden Boulevard (RGB) BSD, Serpong, Tangerang Selatan, Jumat (22/11/2019).

Sebanyak 14 wanita pekerja pijat Centro serta tiga pasangan, yang sedang tidak menggunakan busana sedang ada di bilik-bilik tempat pijat.

Dalam bilik tiga pasangan yang sedang tidak mengenakan pakaian itu ditemukan juga kondom yang sudah terpakai yang diduga bekas digunakan oleh pasangan itu.

Kasi Penyelidikan dan Penyidikan Satpol PP Tangerang Selatan, Muksin mengatakan, razia itu dilakukan bersama Dinas Pemberdayaan Perempuan, Perlindungan Anak, dan Keluarga Berencana (DP3KAB), Dinas Sosial, dan Polres Tangerang Selatan.

"Kita melakukan pengawasan ada salah satu tempat, Centro Spa and Massage didapati tempat tersebut ada 14 terapis dan ada tiga pasangan sedang tidak berpakaian dan kondom sudah dipakai, ada juga yang belum dipakai," ujar Muksin.

Saat ini, seluruh pekerjanya sedang diamankan di Kantor Satpol PP Tangerang Selatan untuk penyelidikan lebih lanjut.

Muksin menambahkan, apabila nanti ditemukan indikasi Tindak Pidana Penjualan Orang (TPPO) maka pihaknya akan melimpahkan ke Polres Tangerang Selatan.

"Tempatnya Kita tutup, dan terapis sudah kita amankan di kantor untuk pemeriksaan lebih dalam."

"Kalau seandainya ada dugaan TPPO kita akan limpahkan ke polres, kalau tidak ada akan kita limpahkan ke panti sosial Pasar Rebo," jelasnya.

Keberadaan panti pijat plus-plus itu dianggap melanggar Peraturan Daerah (Perda) Tangerang Selatan Nomor 9 Tahun 2012 Pasal 41 tentang larangan penyediaan tempat untuk asusila.

Halaman
1234
Editor: Ferdinand Waskita Suryacahya
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved