Liga 2 2019

Persita Tangerang Vs Persik Kediri, Pendekar Cisadane Berambisi Jadi Juara Liga 2 2019

Pelatih Persita Tangerang, Widodo menjelaskan tim besutannya akan bermain secara maksimal untuk memperebutkan juara 2 Liga 2 2019.

Tangkapan Layar IG Persita Tangerang
Laga Final Liga 2 2019 Persita Tangerang Vs Persik Kediri 

Laporan Wartawan TribunJakarta.com, Ega Alfreda

TRIBUNJAKARTA.COM, TANGERANG - Partai final liga 2 2019 antara Persita Tangerang melawan Persik Kediri akan segera berlangsung malam ini Stadion Kapten I Wayan Dipta Gianyar, Bali, Senin (25/11/2019) pukul 19.00 WIB.

Seperti diketahui, lolosnya Persita Tangerang pada babak final itu membawa tim dengan sebutan Pendekar Cisadane itu tiket ke Liga 1 2020.

Pelatih Persita Tangerang, Widodo menjelaskan tim besutannya akan bermain secara maksimal untuk memperebutkan juara 2 Liga 2 2019.

"Tentu diakhir pertandingan kita pasti lebih sempurna lagi kalau kita bisa menjuarai (liga 2). Jadi pertandingan malam ini tetap kita akan habis-habisan, tapi tidak keluar dari koridor fairplay yang harus dijunjung tinggi," kata Widodo melalui sambungan telepon, Senin (25/11/2019).

Walaupun, kata Widodo, target utama dari Persita Tangerang adalah tembus ke Liga 1 2020 setelah menekuk Sriwijaya FC beberapa hari lalu.

Namun, hal tersebut tidak membuat Pendekar Cisadane untuk menyepelekan pertandingan melawan Persik Kediri dan akan berjuang memperebutkan raja Liga 2 2019.

"Pastinya kami target awal lolos Liga 1, dan kami sudah lolos. Kami terimakasih pada seluruh pemain, staf, dan manajemen Persita serta tidak lupa suporter Persita, kami sudah melaksanakan target kami," ujar Widodo.

Persiraja Banda Aceh Promosi ke Liga 1 Usai Tundukkan Sriwijaya FC

Senada dengan Widodo, Manajer Persita Tangerang Nyoman Suryanthara mengatakan tim andalannya akan bermain maksimal walau sudah memenuhi target masuk ke Liga 1 tahun depan.

Ia berangan-angan akan menjadi sebuah mimpi menjadi kenyataan sudah memboyong tiket ke Liga 1 2020 sekaligus bawa titel juara Liga 2 2019 ke Tangerang, Banten.

Halaman
1234
Penulis: Ega Alfreda
Editor: Muhammad Zulfikar
Sumber: Tribun Jakarta
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved