Liga Champions

Barcelona Vs Dortmund: Keropos Lini Serang dan Sebab Arthur Melo Keluar Masuk Tim

Kemenangan atas Borussia Dortmund menjadi syarat bagi Barcelona agar mereka dapat memastikan diri lolos ke babak 16 besar Liga Champions

Barcelona Vs Dortmund: Keropos Lini Serang dan Sebab Arthur Melo Keluar Masuk Tim
TWITTER.COM/FCBARCELONA
Para pemain Barcelona merayakan gol yang dicetak Lionel Messi (kiri) dalam laga Liga Spanyol melawan Real Valladolid di Stadion Camp Nou, Selasa (29/10/2019). 

TRIBUNJAKARTA.COM- Barcelona bakal lolos ke babak 16 besar Liga Champions musim 2019-2020 jika mampu menang atas Borussia Dortmund dengan catatan dapat memperbaiki lini depan mereka.

Liga Champions musim 2019-2020 telah memasuki matchday kelima.

Salah satu klub besar yang bakal bertanding pada Kamis (28/11/2019) adalah Barcelona yang menghuni Grup F.

Barcelona sementara masih duduk manis di puncak klasemen Grup F Liga Champions musim 2019-2020 dengan koleksi 8 poin dari 4 pertandingan.

Posisi mereka ditempel ketat oleh Borussia Dortmund yang berada di posisi kedua yang mengumpulkan 7 poin.

Kemenangan atas Borussia Dortmund menjadi syarat bagi Barcelona agar mereka dapat memastikan diri lolos ke babak 16 besar Liga Champions musim 2019-2020.

Gelontoran gol yang dilesakkan oleh para pemain Blaugrana khususnya pemain depan menjadi acuan guna mengunci kemenangan pada laga kali ini.

Pasukan Ernesto Valverde saat ini memang berstatus sebagai pemuncak grup, tetapi mereka hanya sanggup mencetak 4 gol dari 4 pertandingan di Liga Champions musim ini.

Keempat gol tersebut bersumber dari dua gol Luis Suarez, satu gol Lionel Messi, dan sebiji gol dari gol bunuh diri pemain Slavia Praha.

Barcelona seolah kehilangan kemampuan untuk mencetak gol pada ajang Liga Champions musim ini.

Halaman
1234
Penulis: Erik Sinaga
Editor: Erik Sinaga
Sumber: BolaSport.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved