Persita Tangerang

Promosi ke Liga 1, Bupati Tangerang Targetkan Persita Masuk Lima Besar di Tahun 2020

Bupati Tangerang Ahmed Zaki Iskandar menargetkan Persita Tangerang masuk dalam lima besar pada perhelatan Liga 1 2020 mendatang.

Promosi ke Liga 1, Bupati Tangerang Targetkan Persita Masuk Lima Besar di Tahun 2020
TribunJakarta.com/Ega Alfreda
Arak-arakan Persita Tangerang di Tigaraksa, Kabupaten Tangerang menyambut lolosnya ke Liga 1 musim depan, Rabu (27/11/2019). 

Laporan Wartawan TribunJakarta.com, Ega Alfreda

TRIBUNJAKARTA.COM, TIGARAKSA - Bupati Tangerang Ahmed Zaki Iskandar menargetkan Persita Tangerang masuk dalam lima besar pada perhelatan Liga 1 2020 mendatang.

Setelah sebelumnya berhasil menekuk Sriwijaya FC dan menjadi runner-up Liga 2 2019 saat kalah 3-2 dari Persik Kediri pada laga final di Stadion Kapten I Wayan Dipta Gianyar, Bali.

"Di tahun 2020 kita harus memiliki mimpi untuk menjadi juara pada liga satu," ujar Zaki saat menyambut kedatangan Persita Tangerang di tanah kelahirannya, Rabu (27/11/2019).

Ia menambahkan, segala bentuk kebutuhan baik infrastruktur dan fasilitas untuk pembinaan usia muda hingga berkembang menjadi usia dewasa sudah dipersiapkan secara bertahap.

"Mudah-mudahan ini bisa menjadi modal penting dalam perkembangan Persita nantinya," sambung Zaki.

Tentunya, kata Zaki, hal yang memungkinkan pemain Persita menjadi aset pemain asli yang berasal dari Kabupaten Tangerang di masa yang akan datang.

"Untuk pendukung Persita merupakan pendukung yang paling royal dan sudah sepantasnya menjadi pendukung dewasa. Kami berharap di pertandingan liga satu nantinya jangan ada lagi tawuran dan kericuhan," harap Zaki.

Sementara itu, Pelatih Persita Tangerang, Widodo Cahyono Putro menyampaikan ucapan terimakasih kepada masyarakat Kabupaten Tangerang.

Karena sudah membantu dan mendukung penuh perjalanan Persita Tangerang dari awal hingga akhir liga 2.

Halaman
12
Penulis: Ega Alfreda
Editor: Muhammad Zulfikar
Sumber: Tribun Jakarta
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved