Breaking News:

Dua Siswi Tewas Kecelakaan

Kronologis 2 Murid SMKN 49 Tewas Terlindas Truk Depan Grand Cakung

Keduanya tewas dalam perjalanan pulang ke rumahnya usai menempuh ujian tengah semester (UTS).

Penulis: Bima Putra | Editor: Erik Sinaga
TribunJakarta.com/Bima Putra
Lokasi dua siswi SMKN 49 Jakarta Utara tewas terlindas truk di depan Grand Cakung, Jalan Raya Bekasi, Jakarta Timur, Kamis (28/11/2019). 

Laporan Wartawan TribunJakarta.com, Bima Putra

TRIBUNJAKARTA.COM, CAKUNG - Dua murid SMKN 49, Jakarta Utara tewas terlindas ban truk trailer berpelat B 9916 WF di Jalan Raya Bekasi, depan Grand Cakung, Jakarta Timur sekira pukul 11.00 WIB tadi.

Keduanya, Salsabila Putri Adelia dan Siti Rahmatun Nissa yang tercatat sebagai murid kelas X tewas dalam perjalanan pulang ke rumahnya usai menempuh ujian tengah semester (UTS).

Kanit Laka Lantas Polres Metro Jakarta Timur AKP Agus Suparyanto mengatakan saat kejadian keduanya berboncengan menggunakan sepeda motor Yamaha Mio berpelat B 6041 USG.

"Korban melaju di lajur kiri, sesampainya depan Grand Cakung korban ingin mendahului mini bus di depannya. Saat mendahului sepeda motor korban oleng ke kiri membentur bodi kanan mini bus," kata Agus di Jakarta Timur, Kamis (28/11/2019).

Akibat benturan, sepeda motor yang dinaiki Salsabila dan Siti oleng ke kanan lalu jatuh ke kolong kendaraan truk kontainer berpelat B 9916 WF.

Agus menuturkan Salsabila dan Siti tewas seketika akibat terlindas ban belakang kiri truk yang dikemudikan Mucito lalu tewas seketika.

"Terlindas roda belakang kiri kendaraan truk trailer yang berada di lajur kanan, akibat dari kecelakaan pengendara dan penumpang meninggal di lokasi," ujarnya.

Ini Jadwal PUBG Mobile Fall Split Global Final 2019 di Malaysia, Bigetron RA Berlaga Pukul 14.30 WIB

9 Murid SMPN 20 Masih Terbaring Lemas di RSUD Depok Akibat Hepatitis

Pihak Keluarga Pastikan Ciputra Meninggal Karena Faktor Usia

Salsabila dan Siti tewas akibat mengalami luka berat di bagian perut dan jasadnya kini berada di Rumah Sakit Cipto Mangunkusumo (RSCM).

Sementara pengemudi minibus yang bersenggolan dengan kendaraan korban hingga kini belum diketahui karena saat kejadian langsung tancap gas.

"Jenazah korban dievakuasi ke RSCM, tadi pihak keluarga sudah dihubungi untuk mengurus keperluan mengambil jenazah," tuturnya.

Sumber: Tribun Jakarta
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved