Talkshow Inspiratif Soal Pendidikan Meriahkan Peringatan Hari Guru di Ancol

Direktur Utama PT Pembangunan Jaya Ancol Tbk Teuku Sahir Syahali menuturkan bahwa pihaknya memiliki komitmen yang kuat terhadap dunia pendidikan.

Talkshow Inspiratif Soal Pendidikan Meriahkan Peringatan Hari Guru di Ancol
ISTIMEWA/Dokumentasi SRA
Memperingati Hari Guru Nasional yang jatuh pada Senin 25 November 2019, Ancol melalui program CSR Sekolah Rakyat Ancol (SRA) menggelar sebuah talkshow inspiratif berjudul “Guru Inspiratif Dukung Impian Anak” 

TRIBUNJAKARTA.COM – Memperingati Hari Guru Nasional yang jatuh pada Senin 25 November 2019, Ancol melalui program CSR Sekolah Rakyat Ancol (SRA) menggelar sebuah talkshow inspiratif berjudul “Guru Inspiratif Dukung Impian Anak”.

Acara ini diadakan di Auditorium Sea World Ancol Kamis (27/11/2019) mulai pukul 15.00 WIB.

Kegiatan dihadiri oleh Direksi Ancol, Dinas Pendidikan, Perwakilan Guru SRA & Guru sekolah dasar di sekitar Ancol, dan perwakilan murid SRA.

Hadir sebagai narasumber yaitu salah satu public figure yang juga seorang ibu, Shahnaz Haque, lalu Ari Wibowo dari Komunitas Guru Belajar dan M. Hendro Utomo sebagai Founder Foodbank of Indonesia.

Turut hadir pula Direktur Utama PT Pembangunan Jaya Ancol Tbk, Teuku Sahir Syahali.

Direktur Utama PT Pembangunan Jaya Ancol Tbk Teuku Sahir Syahali menuturkan bahwa pihaknya memiliki komitmen yang kuat terhadap dunia pendidikan.

Dirintis sejak tahun 2004, PT Pembangunan Jaya Ancol Tbk (Jaya Ancol) bekerjasama dengan Yayasan Sekolah Rakyat Indonesia (YSRI) memberikan kesempatan kepada anak putus sekolah dari keluarga kurang beruntung secara ekonomi untuk melanjutkan sekolahnya ke tingkat SMP.

"Pendidikan merupakan salah satu bentuk investasi besar untuk masa depan, karena pendidikan dapat mengembangkan kemampuan, membentuk watak, serta kepribadian. Hal tersebut menjadi dasar bagi pihak kami untuk memiliki komitmen yang kuat dalam mendukung pendidikan," ujarnya.

Talkshow ini membicarakan tentang pendidikan dan impian.

Anak-anak sejatinya memerlukan dorongan untuk berani memiliki mimpi-mimpi besar dan memotivasi mereka untuk dapat mewujudkannya.

Halaman
12
Editor: Wahyu Aji
Sumber: Tribun Jakarta
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved