persija Jakarta

Tiket Persija Vs Persipura Hampir Ludes, Anies Dapat Undangan Hadiri Ulang Tahun Macan Kemayoran

Di laga tersebut, panitia pelaksana (panpel) Persija Jakarta mencetak sebanyak 65 ribu tiket pertandingan menghadapi Persipura Jayapura. Anies diundan

Tiket Persija Vs Persipura Hampir Ludes, Anies Dapat Undangan Hadiri Ulang Tahun Macan Kemayoran
Kompas.com/Sherly Puspita
Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan menunggu kedatangan para pemain dan suporter Persija di depan pendopo Balai Kota, Minggu (18/2/2018). (Kompas.com/Sherly Puspita) 

Laporan Wartawan TribunJakarta.com, Wahyu Septiana

TRIBUNJAKARTA.COM, TANAH ABANG - Persija Jakarta akan menghadapi Persipura Jayapura di pertandingan lanjutan Liga 1 2019 pekan ke-29.

Pertandingan big match Persija menghadapi skuat Mutiara Hitam akan berlangsung di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Senayan, Jakarta Pusat, pada Kamis (28/11/2019) pukul 18.30 WIB.

Di laga tersebut, panitia pelaksana (panpel) Persija Jakarta mencetak sebanyak 65 ribu tiket pertandingan menghadapi Persipura Jayapura.

Laga yang bertepatan dengan hari ulang tahun ke-91 Persija Jakarta itu diyakini akan banyak menarik minat suporter datang ke SUGBK.

Panpel Persija membuka dua cara pemesanan tiket yakni melalui pembelian online dan offline yang dijual ke masing-masing kordinator wilayah (korwil) The Jakmania.

Media officer Persija Jakarta, Dwi Putra mengatakan tiket yang dijual panpel kepada suporter sudah hampir habis.

Tingginya minat suporter membuat tiket Persija menghadapi Persipura banyak dicari oleh The Jakmania.

"Ya informasinya sudah hampir habis, masih ada sedikit lagi. Kita buka dua jalut pembelian tiket, online dan dilepas ke PP Jakmania," kata Dwi Putra kepada TribunJakarta, Kamis (28/11/2019).

Sementara itu, Kabid Litbang PP The Jakmania, Afrizal Kasriyanto menuturkan, pihaknya sudah mendapatkan banyak permintaan dari para suporter tuan rumah.

Halaman
1234
Penulis: Wahyu Septiana
Editor: Wahyu Aji
Sumber: Tribun Jakarta
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved