Timnas

Pertandingan Timnas U-23 Indonesia Vs Singapura Jadi Pusat Perhatian Para Pelatih Tim Lain

Pertandingan timnas U-23 Indonesia kontra Singapura ternyata banyak disaksikan oleh mata-mata yang berasal dari tim lain.

Pertandingan Timnas U-23 Indonesia Vs Singapura Jadi Pusat Perhatian Para Pelatih Tim Lain
PSSI.ORG
Skuat timnas U-23 Indonesia di SEA Games 2019. 

TRIBUNJAKARTA.COM, JAKARTA - Pertandingan timnas U-23 Indonesia kontra Singapura ternyata banyak disaksikan oleh mata-mata yang berasal dari tim lain.

Timnas U-23 Indonesia memetik kemenangan 2-0 atas Singapura pada matchday kedua Grup B SEA Games 2019 di Stadion Rizal Memorial, Kamis (28/11/2019).

Dua gol lesatan Osvaldo Haay (63') dan Asnawi Mangkualam Bahar (73') cukup untuk mempersembahkan tiga angka buat timnas U-23 Indonesia.

Di laga yang berjalan dengan tempo cepat itu ternyata turut pula hadir para staf pelatih dari tim lain.

Dilansir BolaSport.com dari media Vietnam, Zing, banyak "mata-mata" yang hadir menyaksikan tim Garuda Muda menaklukkan Singapura.

Timnas Vietnam mengirimkan empat asisten pelatih yang dipimpin oleh Lee Young-jin untuk menonton Indonesia.

Padahal beberapa jam sebelum laga timnas U-23 Indonesia vs Singapura dimulai, Vietnam baru saja berlaga kontra Laos di Binan yang berjarak 40km dari Manila.

Kedatangan empat asisten pelatih timnas Vietnam itu bukan tanpa sebab, mereka ingin memantau permainan timnas Indonesia yang akan menjadi lawan mereka selanjutnya.

Dijadwalkan, timnas U-23 Indonesia akan bentrok dengan Vietnam pada Minggu (1/12/2019) di Stadion Rizal Memorial.

"Para asisten pelatih itu bergerak ke Manila sesaat setelah laga kontra Laos. Mereka duduk di tribune Stadion Rizal memorial pada akhir babak pertama dan menyaksikan 45 menit kedua," tulis Zing.

Halaman
1234
Editor: Muhammad Zulfikar
Sumber: BolaSport.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved