PUBG Mobile

Bigetron RA Luar Biasa di Hari Kedua PUBG Mobile PMCO Fall Split Global Final, Puncaki Klasemen!

Bigetron RA biasa pada hari kedua PUBG Mobile PMCO Fall Split Global Final 2019 di Malaysia dengan meraih tiga Winner Winner Chicken Dinner.

Penulis: Suharno | Editor: Erik Sinaga
YOUTUBE PUBG MOBILE ID
Bigetron RA rajai pekan kedua PUBG Mobile PMCO Fall Split SEA League. 

TRIBUNJAKARTA.COM - Bigetron RA tampil luar biasa pada PUBG Mobile PMCO Fall Split Global Final 2019 di Malaysia, hari kedua, Sabtu (30/11/2019).

Bigetron RA yang merupakan satu-satunya tim asal Indonesia ini sukses meraih tiga Winner Winner Chicken Dinner ( WWCD) di hari kedua PUBG Mobile PMCO Fall Split Global Final 2019.

Laga puncak PUBG Mobile PMCO Fall Split Global Final 2019 yang digelar di Malaysia berlangsung selama tiga hari mulai hari Jumat (29/11/2019) hingga Minggu (1/12/2019).

Pada PUBG Mobile PMCO Fall Split Global Final 2019 hari kedua, ada lima match yang digelar.

Di hari pertama PUBG Mobile PMCO Fall Split Global Final 2019, Bigetron RA sukses meraih satu WWCD dari empat match yang digelar.

Hal tersebut membuat mereka memimpin klasemen di hari pertama dengan 68 poin.

Di hari kedua, penampilan Bigetron RA semakin baik dan konsisten meski pada match pertama hari kedua atau match kelima map Sanhok, Bigetron RA gagal meraih WWCD.

WWCD pada match kelima diraih oleh tim asal Thailand Mega Conqueror.

Pada match keenam map Sanhok, tim asal China yang juga merupakan juara dunia PUBG Mobile PMCO edisi sebelumnya. TOP Esports meraih WWCD.

Namun, Bigetron RA sukses meraih WWCD pada match ketujuh di map Miramar.

Bahkan WWCD yang diraih Bigetron RA ini terasa spesial lantaran mereka bertarung hanya dengan dua pemainnya yakni si kembar Luxxy dan Zuxxy sejak awal laga.

Dua pemain lainnya dari Bigetron RA yakni Ryzen dan Microboy menjadi orang pertama dan kedua dari 64 pemain yang keluar atau tereliminasi.

Penampilan luar biasa Bigetron RA kembali mereka tunjukan di match kedelapan map Erangel.

Made Bagus atau Luxxy dkk kembali meraih WWCD.

Setelah itu, Bigetron RA kembali menunjukan dirinya kepada dunia bahwa mereka adalah rajanya map Vikendi atau King of Vikendi pada match kesembilan.

Halaman
1234
Sumber: Tribun Jakarta
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    berita POPULER

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved