Truk Kontainter Hantam Tiang Pembatas

Nasib Apes Slamet, Ingin Derek Malah Buat Truk Kontainer Tersangkut Tiang Pembatas di Grogol

truk kontainer yang sedang didereknya malah tersangkut tiang pembatas ketinggian di dekat Jembatan Penyeberangan Orang (JPO) Grogol, Jakarta Barat.

Nasib Apes Slamet, Ingin Derek Malah Buat Truk Kontainer Tersangkut Tiang Pembatas di Grogol
TRIBUNJAKARTA.COM/ELGA HIKARI PUTRA
Slamet, sopir mobil penderek truk kontainer yang tersangkut di tiang pembatas ketinggian dekat JPO Grogol, Jakarta Barat. 

Laporan Wartawan TribunJakarta.com, Elga Hikari Putra

TRIBUNJAKARTA.COM, GROGOL PETAMBURAN - Nasib apes dialami Slamet yang merupakan sopir mobil derek Satlantas Jakarta Barat.

Sebab, truk kontainer yang sedang didereknya malah tersangkut tiang pembatas ketinggian di dekat Jembatan Penyeberangan Orang (JPO) Grogol, Jakarta Barat.

Akibatnya, tiang pembatas berwarna kuning dan hitam kondisinya saat ini patah dan penyok.

Slamet, sopir mobil penderek truk kontainer yang tersangkut di tiang pembatas ketinggian dekat JPO Grogol, Jakarta Barat.
Slamet, sopir mobil penderek truk kontainer yang tersangkut di tiang pembatas ketinggian dekat JPO Grogol, Jakarta Barat. (TRIBUNJAKARTA.COM/ELGA HIKARI PUTRA)

Proses evakuasi yang berlangsung hampir tiga jam membuat arus lalu lintas di sekitar lokasi macet total.

"Saya ini derek dari Jalan Latumenten niat dibawa ke kantor Laka, saya sengaja lewat sini (jalur Busway) karena niat mau motong biar langsung belok kanan ke (Jalan) Daan Mogot soalnya kalau lewat Flyover takut enggak kuat," kata Slamat di lokasi kejadian, Senin (2/12/2019).

Slamet menuturkan, saat diderek, truk kontainer itu dalam keadaan tak sedang mengangkut barang.

"Kondisinya kosong, cuma koplingnya aja masalah jadinya kita derek," kata Slamet.

Slamet berdalih dirinya baru mengetahui bahwa saat ini ada tiang pembatas ketinggian yang terpasang di dekat JPO Grogol.

Adapun tiang pembatas ketinggian itu telah dipasang sejak 13 Oktober 2019 untuk melindungi JPO Grogol dari hantaman truk yang kerap menyangkut.

Halaman
1234
Penulis: Elga Hikari Putra
Editor: Wahyu Aji
Sumber: Tribun Jakarta
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved