Breaking News:

Komplotan Rampok Sadis Ditangkap

Resahkan Warga Depok, Otak Komplotan Rampok yang Masih Buron Diburu Polisi

Polisi terus mengejar otak dari komplotan perampok yang kerap beraksi dan meresahkan warga Kota Depok.

TribunJakarta.com/Dwi Putra Kesuma
Para pelaku ketika dibawa ke warung klontong yang jadi sasarannya beraksi di Jalan Kelapa Dua, Bojong Gede, Kabupaten Bogor, Selasa (3/12/2019). 

Laporan Wartawan TribunJakarta.com, Dwi Putra Kesuma

TRIBUNJAKARTA.COM, BOJONG GEDE - Polisi terus mengejar otak dari komplotan perampok yang kerap beraksi dan meresahkan warga Kota Depok.

Sebelumnya diberitakan, tujuh anggota dari komplotan tersebut telah berhasil diamankan jajaran Polres Metro Depok dari tempat persembunyiannya masing-masing.

"Kami masih mengejar satu pelaku lagi yang diduga otak dari aksi komplotan perampok ini," ujar Kapolres Metro Depok AKBP Azis Andriansyah di sebuah warung klontong yang jadi sasaran pelaku beberapa waktu lalu di Jalan Kelapa Dua Kampung Ceringin, Raga Jaya, Bojong Gede, Bogor, Selasa (3/13/2019).

Azis mengatakan, para pelaku yang diamankan mengakui beraksi tujuh kali dalam sehari, dimulai sejak pukul 01.00 WIB hingga pukul 03.30 WIB.

Dalam aksinya, para pelaku membekali diri menggunakan senjata tajam berupa celurit, pisau, hingga golok.

Senjata tajam tersebut, digunakan para pelaku untuk mengancam dan menakut-nakuti korbannya, hingga akhirnya terpaksa menyerahkan harta bendanya.

NO (28) salah seorang korban menjelaskan, seorang pelaku mengancamnya dengan cara mengalungkan celurit ke bagian lehernya.

"Yang pakai baju kotak-kota itu yang ngalungin celurit ke leher saya," ujar NO di lokasi yang sama sambil menunjuk seorang pelaku yang berada di atas mobil patroli Tim Jaguar Polres Metro Depok.

Beraksi 7 Kali Satu Hari, Rampok di Depok Sampai Lupa Ketika Diminta Sebutkan Lokasi

Komplotan perampok yang menyasar warga pada dini hari di Kota Depok berhasil diamankan, mereka beraksi tujuh kali dalam kurun waktu satu hari.

Hal tersebut disampaikan oleh Kapolres Metro Depok AKBP Azis Andriansyah, ketika membawa para pelaku ke sebuah warung klontong yang menjadi sasarannya pada 19 November 2019 silam di Jalan Kelapa Dua Kampung Ceringin, Raga Jaya, Bojong Gede, Bogor.

"Pelaku mengakui satu hari bisa sampai tujuh lokasi dan melakukan perampasan, pemerasan, termasuk perampokan," ujar Azis di lokasi, Selasa (3/12/2019).

Lanjut Azis, berdasarkan hasil penyelidikan pihaknya ada lebih dari 30 tempat kejadian perkara (TKP) yang menjadi lokasi para pelaku beraksi.

Halaman
1234
Sumber: Tribun Jakarta
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved