Maling Motor Tembak Warga Pondok Kopi

Warga Pondok Kopi yang Ditembak Maling Motor Dirujuk ke RS Polri Kramat Jati

Pergulatan maling sepeda motor dan warga RT 02/RW 11 Kelurahan Pondok Kopi mengakibatkan seorang tertembak. Puji tertembak di bagian perut dan paha.

Warga Pondok Kopi yang Ditembak Maling Motor Dirujuk ke RS Polri Kramat Jati
istimewa
Puji Utomo (56) saat menjalani perawatan akibat luka tembak yang diderita di Duren Sawit, Jakarta Timur, Selasa (2/12/2019)

Laporan Wartawan TribunJakarta.com, Bima Putra

TRIBUNJAKARTA.COM, DUREN SAWIT - Pergulatan maling sepeda motor dan warga RT 02/RW 11 Kampung Bojong Rangkong, Kelurahan Pondok Kopi pada Selasa (3/12/2019) mengakibatkan seorang tertembak.

Warga bernama Puji Utomo (56) terkena dua tembakan di bagian perut dan satu di paha saat meringkus satu pelaku yang hendak menggasak sepeda motornya sekira pukul 04.00 WIB.

Sari Handayani (38), tetangga Puji sebenarnya tak langsung tumbang dihujam tiga peluru yang dilesatkan senjata api jenis pistol milik pelaku.

"Pelaku nembak pak Puji sebelum tangan sama kakinya diikat warga, tapi enggak langsung tumbang. Baru pas pelaku sudah diikat, pak Puji megangin perutnya yang berdarah," kata Sari di Duren Sawit, Jakarta Timur, Selasa (3/12/2019).

Mendapati Pudji terluka warga RT 02 bersama jajaran Polsek Duren Sawit bergegas membawanya ke RS Islam Pondok Kopi.

Sari menuturkan tak lama Puji dibawa ke RS Islam Pondok Kopi, sekira pukul 05.00 WIB pelaku digelandang ke Pos Polisi Pondok Kopi.

"Saya enggak tahu persis hasil pemeriksaan dokternya. Tapi kalau yang saya lihat dari darahnya ketembak di bagian perut dan paha," ujarnya.

Yuharsih (54), warga RT 02 lain menuturkan setelah diperiksa tim dokter RS Islam Pondok Kopi Puji segera dirujuk ke RS Polri Kramat Jati.

Merujuk keterangan suaminya yang ikut mendampingi Puji dibawa ke RS Islam Pondok Kopi, menurutnya luka tembak paling parah di bagian perut.

Halaman
123
Penulis: Bima Putra
Editor: Ferdinand Waskita Suryacahya
Sumber: Tribun Jakarta
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved