Ada Dugaan Bullying Pelajar SMP yang Terjadi di Kota Bekasi, KPAD Bakal Pelajari Lebih Dahulu

Komisi Perlindungan Anak Daerah (KPAD) Kota Bekasi telah menerima laporan dugaan bullying yang disampaikan orangtua bernama Azmi Fitriyasah (45).

Ada Dugaan Bullying Pelajar SMP yang Terjadi di Kota Bekasi, KPAD Bakal Pelajari Lebih Dahulu
TRIBUNJAKARTA.COM/YUSUF BACHTIAR
Komisioner KPAD Kota Bekasi Tekda Beko Bagarri saat dijumpai di Kantor KPAD Kota Bekasi, Jalan Jenderal Ahmad Yani, Bekasi Selatan, Jumat, (6/12/2019). 

Laporan Wartawan TribunJakarta.com, Yusuf Bachtiar

TRIBUNJAKARTA.COM, BEKASI SELATAN - Komisi Perlindungan Anak Daerah (KPAD) Kota Bekasi telah menerima laporan dugaan bullying yang disampaikan orangtua bernama Azmi Fitriyasah (45), pada Jumat, (6/12/2019).

Tekda Beko Bagarri, Komisioner KAPD Kota Bekasi, mengatakan, pihaknya sejauh ini akan mempelajari laporan tersebut terlebih dahulu.

"Laporan sudah kami terima terkait dengan dugaan pengeroyokan dan anak dikeluarkan dari sekolah, laporannya akan kami pelajari terlebih dahulu untuk mengambil langkah selanjutnya," kata Tekda di kantor KPUD Kota Bekasi.

KPAD dalam hal ini akan berkordinasi ke tiap-tiap komisioner agar langkah yang diambil tepat dan tidak berdampak pada anak.

"Kita pelajari dulu untuk laporannya disini kita punya tim kita akan bicarakan dengan komisioner lainnya untuk tindak lanjut Apa yang akan kita ambil," jelas dia.

Ketik ditanya soal barang bukti yang diserahkan terlapor mengenai dugaan bullying, KPAD sejauh ini belum menerima langsung. Laporan hanya berupa ucapan lisan dari pelapor dalam hal ini orangtua korban.

"Belum ada sih barang bukti tapi kita akan minta juga terkait laporannya tapi hari ini laporan berkaitan dengan kronologis saja," ucapnya.

Sebelumnya, orangtua di bernama Azmi Fitriyasah (45), melaporkan dugaan tindakan bullying yang meninpa anaknya berinisial P (12) ke Komisi Perlindungan Anak Daerah (KPAD) Kota Bekasi, Jumat, (6/12/2019).

Azmi datang ke kantor KPAD Jalan Jenderal Ahmad Yani, eks gedung Imigrasi, Komplek GOR Bekasi, Kecamatan Bekasi Selatan, sekitar pukul 14.00 WIB dengan didampingi istri.

Halaman
12
Penulis: Yusuf Bachtiar
Editor: Suharno
Sumber: Tribun Jakarta
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved