Bekas Diskotek Miles Terbakar

Kebakaran di Lokasari Square Berasal dari Bekas Diskotek Miles

Kasie Ops Pemadam Kebakaran Jakarta Barat, Eko Sumarno menyebut api berasal dari bekas Diskotek Miles yang ada di lantai atas mal tersebut.

Kebakaran di Lokasari Square Berasal dari Bekas Diskotek Miles
TRIBUNJAKARTA.COM/ELGA HIKARI PUTRA
Petugas memadamkan api yang membakar Lokasari Square, Tamansari, Jakarta Barat, Jumat (6/12/2019). 

Laporan Wartawan TribunJakarta.com, Elga Hikari Putra

TRIBUNJAKARTA.COM, TAMANSARI - Proses pemadaman kebakaran di Lokasari Square, Tamansari, Jakarta Barat hingga Pukul 20.10 WIB masih terus dilakukan.

Kasie Ops Pemadam Kebakaran Jakarta Barat, Eko Sumarno menyebut api berasal dari bekas Diskotek Miles yang ada di lantai atas mal tersebut.

"Iya untuk asal api berasal dari bekas Diskotek Miles yang saat ini sedang direnovasi," kata Eko saat dikonfirmasi di lokasi kebakaran, Jumat (6/12/2019).

Namun untuk penyebab pasti kebakaran, Eko belum bisa menyimpulkan.

"Untuk penyebab kebakaran itu ranahnya kepolisian yang berwenang, kami fokus di pemadaman dan pendinginan dulu," kata Eko.

Menurut penuturan beberapa warga dan karyawan mal, api berasal dari percikan api proses pengelasan  yang sedang dilakukan di bekas Diskotek Miles yang rencananya akan dibangun menjadi gedung bioskop.

"Informasi yang saya dengar itu dari bekas (diskotek) Miles. Karena kan bekas diskoteknya itu lagi dibangun buat bioskop. Katanya tadi ada yang ngelas terus percikannya kena kabel dan kebakar," kata Sari (35) salah satu pemilik toko pakaian di Lokasari Square.

Diketahui, Diskotek Miles yang berada di kawasan tempat hiburan kawasan Mangga Besar ditutup oleh Pemprov DKI Jakarta pada 2016 lantaran ditemukannya peredaran narkoba.

Diketahui, kebakaran di pusat perbelanjaan ini terjadi sekira Pukul 16.30 WIB sore tadi. Sebanyak 24 monil pemadam dikerahkan ke lokasi untuk memadamkan api.

Halaman
123
Penulis: Elga Hikari Putra
Editor: Wahyu Aji
Sumber: Tribun Jakarta
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved