Orangtua Pensiunan Pertamina, Terungkap Kebiasaan Eks Dirut Garuda Ari Askhara & Keluarga di Kampung

Kebiasaan sebenarnya eks Dirut Garuda I Gusti Ngurah Ashkara Danadiputra alias Ari Askhara saat berada di kampung halamannya, Bali terungkap.

Orangtua Pensiunan Pertamina, Terungkap Kebiasaan Eks Dirut Garuda Ari Askhara & Keluarga di Kampung
Kolase Tribunnews
Orangtua Pensiunan Pertamina, Terungkap Kebiasaan Eks Dirut Garuda Ari Askhara & Keluarga di Kampung 

TRIBUNJAKARTA.COM - Kebiasaan sebenarnya eks Dirut Garuda I Gusti Ngurah Ashkara Danadiputra alias Ari Askhara saat berada di kampung halamannya, Bali diungkap Kelian Banjar Dinas Padang Bali, Gede Mustika.

Dilansir TribunJakarta dari TribunBali, Ari Askhara rupanya mempunyai banyak aset rumah dan tanah yang tersebar di Bali.

Kelian Banjar Dinas Padang Bali, Gede Mustika menuturkan, Ari Askhara mempunyai sekitar 12 sertifikat tanah di lingkungan Banjar.

Tonton Juga:

"Dia termasuk jajaran orang kaya di Dalung. Kurang lebih ada sekitar 12 sertifikat tanah atas nama milik dia di Banjar sini saja," ucap Gede mustika.

Meski demikian, Gede Mustika mengaku tak tahu peruntukan aset tanah tersebut, mengingat keluarga eks Dirut Garuda itu hanya pulang saat piodalan dalam 6 bulan sekali.

Begini Janji Manis Eks Dirut Garuda Ari Askhara ke Karyawan Tinggal Kenangan

Lebih lanjut, Gede Mustika memaparkan ia dan warga sekitar jarang berinteraksi dengan Ari Askhara yang sejak lahir di Jakarta.

Ari Askhara sebagai buah hati dari pasangan I Gusti Ngurah Sudana dan Gusti Ayu Adhi, mereka merupakan pensiunan Pertamina.

Hasil gambar untuk askhara kompas

Berdasarkan catatan akta keluarganya, Ari Askhara tercatat sebagai warga Banjar Padang Bali yang beristrikan I Gusti Ayu Rai Diana Dewi dan memiliki dua anak yaitu I Gusti Ngurah Askahiran Devananda (20) dan I Gusti Ayu Kalyana Panyadita (17).

Halaman
1234
Penulis: Kurniawati Hasjanah
Editor: Siti Nawiroh
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved