BWF World Tour Finals 2019

BWF World Tour Finals 2019: Anthony Ginting Sekarang Main Lawan Chou Tien Chen, Link Live Streaming

Anthony Sinisuka Ginting menjadi wakil Indonesia yang tampil pertama di lapangan utama Tianhe Gymansium, Guangzhou, China, hari ini.

BWF World Tour Finals 2019: Anthony Ginting Sekarang Main Lawan Chou Tien Chen, Link Live Streaming
Badminton Indonesia
Pebulu tangkis tunggal putra Indonesia, Anthony Sinisuka Ginting, melakukan selebrasi saat menjalani pertandingan melawan Chen Long pada perempat final Singapore Open 2019. 

TRIBUNJAKARTA.COM- Turnamen bulu tangkis penutup tahun BWF World Tour Finals 2019 telah dimulai. BolaSporter dapat menyaksikannya lewat link live streaming berikut.

Rangkaian turnamen bulu tangkis pada tahun 2019 telah menuju akhir. Delapan pemain terbaik dari seluruh sektor pada tahun ini akan bertanding dalam BWF World Tour Finals 2019.

Indonesia sendiri mengirimkan tujuh wakil ke World Tour Finals 2019. Rinciannya, dua pemain tunggal putra, dua pasangan ganda putra dan ganda campuran, serta satu pasangan ganda putri.

Sementara pada hari pertama World Tour Finals 2019, Rabu(11/12/2019 ), ada tiga wakil Indonesia yang bertanding di Lapangan 1.

Pemain tunggal putra Anthony Sinisuka Ginting menjadi wakil Indonesia yang tampil pertama di lapangan utama Tianhe Gymansium, Guangzhou, China, hari ini.

Anthony akan menghadapi tunggal putra peringkat dua dunia, Chou Tien Chen (Taiwan). Ini akan menjadi pertemuan ke-11 bagi kedua pemain dalam turnamen BWF.

Dilihat dari rekor pertemuan, Anthony sedikit lebih unggul dari Chou dengan catatatn 6 kemenangan dan 4 kekalahan dalam 10 pertemuan sebelumnya.

Pertandingan Anthony vs Chou akan menjadi partai kelima yang digelar di Lapangan 1.

Mengingat rangkaian pertandingan dimulai pukul 10.00 WIB, laga antara Anthony dan Chou diperkirakan akan berlangsung sekitar pukul 12.30 WIB.

Perjuangan Anthony akan diikuti oleh penampilan dari pasangan ganda putra andalan Indonesia, Marcus Fernaldi Gideon/Kevin Sanjaya Sukamuljo.

Halaman
123
Editor: Erik Sinaga
Sumber: BolaSport.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved