Breaking News:

Pegawai Honorer Berendam di Got

Agung Triatmojo Dicopot, Sekcam Grogol Petamburan Jabat Plh Lurah Jelambar

Rustam Effendi telah menunjuk Sekretaris Kecamatan (Sekcam) Grogol Petamburan, Suhardin sebagai pelaksana harian (Plh) Lurah Jelambar.

TribunJakarta.com/Elga Hikari Putra/Instagram @fakta.jakarta
Lokasi got di Jelambar yang digunakan puluhan pegawai honorer berendam berada tepat di depan rumah bercat putih Blok A 19 Kavling Polri atau hanya berjarak sekitar 500 meter dari Kantor Kelurahan Jelambar. Foto diambil pada Minggu (15/12/2019). 

Laporan Wartawan TribunJakarta.com, Elga Hikari Putra

TRIBUNJAKARTA.COM, GROGOL PETAMBURAN - Wali Kota Jakarta Barat, Rustam Effendi telah menunjuk Sekretaris Kecamatan (Sekcam) Grogol Petamburan, Suhardin sebagai pelaksana harian (Plh) Lurah Jelambar.

Hal tersebut menyusul dicopotnya Agung Triatmojo sebagai Lurah Jelambar imbas viralnya puluhan pegawai honorer yang berendam di got.

Rustam mengatakan, penunjukan tersebut sesuai instruksi Inspektorat DKI Jakarta yang ia terima melalui surat.

"Maka ditunjuklah Sekcam sebagai pelaksana harian Lurah Jelambar merangkap sebagai Sekretaris Kecamatan Grogol Petamburan. Itu hasil dari surat (Inspektorat DKI) dan sudah saya tindak lanjuti," kata Rustam di Kantor Wali Kota Jakarta Barat, Selasa (17/12/2019).

Rustam tak menjelaskan sampai kapan Suhardin akan menjabat sebagai Plh Lurah Jelambar.

Sebab, saat ini, pihak Kecamatan Grogol Petamburan juga tengah lakukan pemeriksaan terhadap Agung dan sejumlah pihak terkait dalam dugaan pelanggaran disiplin ASN.

"Kalau dugaan terhadap penyalahgunaan kewenangan sudah ditemukan oleh Inspektorat dan ditindak lanjuti untuk penjatuhan hukuman disiplin seperti apa, itu yang perlu dilakukan pemeriksaan camat sebagai atasannya langsung," kata Rustam.

Daftar sanksi untuk Agung

Viral video puluhan pegawai honorer di Kelurahan Jelambar sedang berendam di got saat proses seleksi perpanjangan kontrak.

Halaman
1234
Sumber: Tribun Jakarta
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved