Banjir Kepung Jakarta

Kawasan FX Senayan, Sudirman Hingga Gatot Subroto Tergenang Air Usai Hujan Deras Mengguyur Jakarta

Sejumlah wilayah di Jakarta diguyur hujan deras pada Selasa (17/12/2019) siang hingga sore ini. Akibatnya, sejumlah wilayah tergenang

Kawasan FX Senayan, Sudirman Hingga Gatot Subroto Tergenang Air Usai Hujan Deras Mengguyur Jakarta
Twitter
Banjir mengepung Jakarta, salah satunya di jalan depan SOGO Senayan, Jakarta Pusat, Selasa (17/12/2019). 

TRIBUNJAKARTA.COM, JAKARTA - Sejumlah wilayah di Jakarta diguyur hujan deras pada Selasa (17/12/2019) siang hingga sore ini. Akibatnya, sejumlah wilayah tergenang.

Kepala Dinas Sumber Daya Air DKI Jakarta Juaini Yusuf mengatakan, kawasan yang sempat tergenang, yakni FX Senayan, Jalan Jenderal Sudirman, dan Jalan Gatot Subroto.

Namun, genangan di lokasi-lokasi tersebut kini sudah surut dan diatasi oleh pasukan biru Dinas Sumber Daya Air.

"Info yang ada, depan FX Senayan, tapi sudah surut. Jalan Sudirman, depan Atmajaya, sudah surut. Jalan Gatot Subroto kondisi sudah surut," ujar Juaini saat dihubungi, Selasa sore.

Banjir Kepung Jakarta, Ini Sederet Foto dan Videonya

Juaini masih menunggu laporan dari anak buahnya soal titik-titik genangan akibat hujan deras mengguyur Jakarta pada hari ini.
"Saya masih tunggu laporan," kata Juaini. Berdasarkan informasi di akun resmi Twitter Dinas Sumber Daya Air, @DinasSumberDayaAir, lokasi-lokasi lainnya yang sedang tergenang, antara lain Jalan TB Angke, Plaza Senayan, Jalan Bea Cukai, dan Jalan Prof Dr Satrio.

Artikel ini telah tayang di Kompas.com dengan judul "Hujan Deras, Kawasan FX Senayan, Sudirman, dan Gatot Subroto Tergenang"

Editor: Muhammad Zulfikar
Sumber: Kompas.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved