Mulai Tayang di Bioskop, Berikut Sinopsis, Pemeran, dan Trailer Star Wars: The Rise of Skywalker!

Tayang di bioskop Tanah Air, berikut sinopsis, pemeran, dan trailer Star Wars The Rise of Skywalker!

Int
FILM Starwars: The Rise of Skywalker (2019). 

TRIBUNJAKARTA.COM, JAKARTA - Tayang di bioskop Tanah Air, berikut sinopsis, pemeran, dan trailer Star Wars The Rise of Skywalker.

Film kesembilan dari episode sekuel Star Wars tayang pada 20 Desember 2019, menjadi film akhir tahun yang paling ditunggu para penggemar Starwars.

Produksi film Star Wars: The Rise of Skywalker berada di bawah naungan Lucasfilm dan Bad Robot Productions dan akan didistribusikan oleh Walt Disney Studios.

Film ini dirilis setelah 20 tahun Star Wars Episode pertama  Star Wars: Episode I - The Phantom Menace (1999).

Judul asli film ini adalah Star Wars: Episode IX – The Rise of Skywalker.

Awalnya film ini direncanakan rilis pada 24 Mei 2019, namun ditunda setelah sutradara Colin Trevorrow digantikan oleh JJ Abrams pada September 2017.

Dengan begitu, Star Wars: The Rise of Skywalker menjdai film kedua Star Wars yang perilisannya ditunda karena penggantian sutradara.

Sebelumnya, film Solo: A Star Wars Story (2018) yang awalnya digarap oleh Phil Lord and Christopher Miller digantikan dengan Ron Howard. 

Star Wars: The Rise of Skywalker  (2019)
Star Wars: The Rise of Skywalker (2019) (IMDb)
Sinopsis

Star Wars: The Rise of Skywalker berdurasi 2 menit, bercerita tentang Rey yang digambarkan sebagai tokoh penentu nasib Jedi dengan lightsaber baru.

Film yang disutradarai oleh J. J. Abrams ini akan menjadi edisi terakhir dari kisah yang diciptakan George Lucas yang dimulai lewat Star Wars pertama pada 1977.

Halaman
123
Editor: Siti Nawiroh
Sumber: Tribun Timur
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved