Tas Mencurigakan di Depok

Polisi Tegaskan Tak Anggap Remeh Temuan Tas Mencurigakan di Dekat Gereja Bethel Depok

Polisi menegaskan tak akan menganggap remeh temuan tas mencurigakan di depam Gereja Bethel Jalan Kartini.

Polisi Tegaskan Tak Anggap Remeh Temuan Tas Mencurigakan di Dekat Gereja Bethel Depok
TRIBUNJAKARTA.COM/DWI PUTRA KESUMA
Kapolres Metro Depok AKBP Azis Andriansyah memberikan keterangan pada wartawan terkait temuan tas mencurigakan di depan Gereja Bethel Indonesia Jalan Kartini, Pancoran Mas, Kota Depok. 

Laporan Wartawan TribunJakarta.com, Dwi Putra Kesuma

TRIBUNJAKARTA.COM, PANCORAN MAS - Polisi menegaskan tak akan menganggap remeh temuan tas mencurigakan di depam Gereja Bethel Jalan Kartini, Pancoran Mas, Kota Depok, pada pagi hari ini.

"Kami tidak menganggap remeh temuan-temuan seperti ini termasuk peristiwa seperti ini," kata Kapolres Metro Depok AKBP Azis Andriansyah di lokasi kejadian, Selasa (24/12/2019).

Azis mengatakan, temuan tas mencurigakan relah meresahkan masyarakat Kota Depok.

Polisi berjaga di sekitar lokasi penemuan tas mencurigakan disamping Gereja Bethel Indonesia di Jalan Kartini, Pancoran Mas, Kota Depok.
Polisi berjaga di sekitar lokasi penemuan tas mencurigakan disamping Gereja Bethel Indonesia di Jalan Kartini, Pancoran Mas, Kota Depok. (TRIBUNJAKARTA.COM/DWI PUTRA KESUMA)

"Jadi ada atau tidak ada bom atau bahan berbahaya, temuan tersebut telah membuat keresahan dalam masyarakat," tambahnya.

Untuk diketahui, tas mencurigakan tersebut ditemukan oleh seorang warga sekira pukul 09.30 WIB di depan pagar samping Gereja tersebut.

Akibat temuan tas tersebut, lalu lintas di sekitar lokasi pun sempat ditutup ke-dua arah sambil menunggu petugas dari penjinak bahan peledak (Jihandak) mengevakuasi tas.

Setelah dievakuasi, tas tersebut ternyata berisi beberapa buah buku dan sejumlah kertas dokumen, tidak ditemukan benda atau pun bahan berbahaya di dalamnya.

Ini isi tas mencurigakan

Warga Jalan Kartini digegerkan dengan penemuan tas mencurigakan yang ditemukan disamping Gereja Bethel Indonesia, Pancoran Mas, Kota Depok, sejak sekiranya pukul 09.30 WIB.

Halaman
12
Penulis: Dwi putra kesuma
Editor: Wahyu Aji
Sumber: Tribun Jakarta
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved