Sinopsis Drama India

Sinopsis Drama India KASAM, Rabu 25 Desember 2019: Rishi Melarikan Diri?

Jangan sampai ketinggalan untuk menyaksikan atau membaca Sisnopsis Kasam Hari Ini atau Besok, karena ceritanya makin seru dan bikin penasaran.

Sinopsis Drama India KASAM, Rabu 25 Desember 2019: Rishi Melarikan Diri?
Instagram @antv_official
Kasam - Sinopsis Drama India KASAM, Rabu 25 Desember 2019: Rishi Melarikan Diri? 

TRIBUNJAKARTA.COM, JAKARTA - Kamu jangan sampai ketinggalan untuk menyaksikan atau membaca Sisnopsis Kasam Hari Ini atau Besok, karena ceritanya makin seru dan bikin penasaran.

Sinema India Kasam ini tengah tayang di ANTV. Kamu dapat menyaksikannya setiap hari mulai pukul 11.00 WIB.

Nah berikut ini bagi bagi kamu yang menanti Sinopsis Kasam Hari Ini, kami menyajikan Sinopsis untuk tayang pada hari Rabu 25 Desember 2019.

Cerita Kasam Episode 82 tentu akan bikin Anda penasaran karena selalu ada hal yang memacu adrenalin saat anda menyaksikan Kasam ANTV.

Sinopsis Kasam Rabu 25 Desember 2019 Episode 82:

Sinopsis Kasam Episode 78 Rabu 25 Desember 2019 dimulai saat Saloni membawa handuk ke Pavan, dia bertanya apakah dia juga menganggap ada banyak komplikasi di rumah ini seperti dalam hubungan mereka.

Pavan menjelaskan kepada Saloni bahwa menumpahkan teh di kemejanya disengaja, dia ingin mencari kamar Rishi jika dia ada di belakangnya? Dia tersenyum di mana Rishi akan melarikan diri sekarang.

Rishi dan Manpreet membahas tentang meminta tumpangan dari beberapa orang lokal. Mereka duduk di pinggir jalan, mencoba menghentikan mobil yang lewat.

Seorang wanita berhenti dengan mereka dengan skuternya dan menawarkan tumpangan. Manpreet mendesak Rishi untuk pergi dengan gadis ini lagi dia akan meninggalkan Tanvi.

Saat si gadis mendengar Rishi sudah dipesan sudah dia tinggalkan. Mereka mengulurkan tangan ke mobil, berhenti di depan. Rishi dan Manpreet kaget melihat Sandy di mobil. Pavan mencari kamar Rishi tapi tidak menemukan apa-apa.

Halaman
1234
Editor: Siti Nawiroh
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved