Sinopsis Drama India

Sinopsis Drama India KASAM, Kamis 26 Desember 2019: Tanuja Alami Insiden?

Jangan sampai ketinggalan untuk menyaksikan atau membaca Sisnopsis Kasam Hari Ini atau Besok, karena ceritanya makin seru dan bikin penasaran.

Sinopsis Drama India KASAM, Kamis 26 Desember 2019: Tanuja Alami Insiden?
Instagram @antv_official
Kasam - Sinopsis Drama India KASAM, Kamis 26 Desember 2019: Tanuja Alami Insiden? 

TRIBUNJAKARTA.COM, JAKARTA - Kamu jangan sampai ketinggalan untuk menyaksikan atau membaca Sisnopsis Kasam Hari Ini atau Besok, karena ceritanya makin seru dan bikin penasaran.

Sinema India Kasam ini tengah tayang di ANTV. Kamu dapat menyaksikannya setiap hari mulai pukul 11.00 WIB.

Nah berikut ini bagi bagi kamu yang menanti Sinopsis Kasam Hari Ini, kami menyajikan Sinopsis untuk tayang pada hari Kamis 26 Desember 2019.

Cerita Kasam Episode 83 tentu akan bikin Anda penasaran karena selalu ada hal yang memacu adrenalin saat anda menyaksikan Kasam ANTV.

Sinopsis Kasam Kamis 26 Desember 2019 Episode 83:

Beeji meminta semua orang untuk bermain game. Rano dan Raj menari di atas lagunya. Beeji kemudian menyanyikan sebuah lagu.

Manpreet dan Ahana menari satu sama lain. Abhishek bernyanyi chit dan menyanyikan lagu soniyo ... sebelum dia bisa memberikan tangannya ke Tanuja.

Rishi mengatakan dengan sangat baik dan mengatakan selanjutnya. Rishi mendapatkan chit yang berbunyi menari bersama pasanganmu.

Dia ingat memberitahu Tanuja bahwa dia terlihat bagus mengenakan gaun itu dan memujinya karena kecantikannya. Dia meminta dia untuk menari.

Natasha meminta Tanuja untuk setuju. Manpreet mengatakan dia akan memainkan lagunya. Meri bechainiyon ko diputar... saat mereka menari.

Halaman
1234
Editor: Siti Nawiroh
Sumber: Tribun Padang
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved