Breaking News:

Liga 1 2019

Ezechiel Ndouasel Ingin Tinggalkan Persib Bandung: Ini Yang Digadang Jadi Penggantinya

Selain pemain asing, sejumlah nama pemain lokal pun santer disebutkan merapat ke tim Maung Bandung.

Tribun Timur/Muhammad Abdiwan
Pemain Persib Bandung, Ezechiel N'Douassel (tengah) mengontrol bola dibayangi dua pemain PSM Makassar, Aaron Evans (kiri) dan Marc Klok dalam laga lanjutan Liga 1 2019 di Stadion Andi Mattalata, Makassar, Sulawesi Selatan, Minggu (18/8/2019). Tim Juku Eja berhasil mengalahkan tim Maung Bandung dengan skor 3-1. 

TRIBUNJAKARTA.COM, BANDUNG- Striker Persib Bandung, Ezechiel Ndouassel dikabarkan menolak melanjutkan kerja samanya bersama Persib Bandung dikompetisi Liga 1 musim 2020.

Kontrak Ezechiel bersama Maung Bandung sebenarnya baru akan habis pada akhir musim 2020.

Namun, pemain asal Chad itu ingin hengkang dan mencari tim lain untuk melanjutkan kariernya.

Meski belum pasti soal kejelasan Ezechiel dimusim depan, beberapa nama pemain asing sudah banyak dirumorkan layak menggantikan Ezechiel sebagai mesin gol Persib Bandung.

Supriono Prima, komentator sekaligus pengamat sepakbola Indonesia, menilai banyak pemain yang bisa direkrut Persib, terurama pemain yang pernah bermain di Liga Indonesia.

"Saya pikir ketika Ezechiel tidak mau lanjut kontrak banyak kok tipikal striker yang diharapkan, yang sudah berkiprah di Liga 1, mudah-mudahan bisa lebih baik lagi. Kita bisa kedepan kan disitu, Yehven Bokhashvili, David Silva, itu kan striker oportunis," ujar Supriono, saat dihubungi melalui sambungan telepon, Kamis (26/12/2019).

Selain pemain asing, sejumlah nama pemain lokal pun santer disebutkan merapat ke tim Maung Bandung.

Salah satunya Al Fath Fathier. Pemain jebolan Diklat Persib ini dikabarkan menolak perpanjangan kontrak dengan Madura United.

"Kalau pemain muda yang mau balik lagi ke Bandung ya sangat bagus, dalam arti kata potensi mereka akhirnya bisa dihargai untuk bisa dipakai oleh Persib. Siapapun yang pulang nanti bisa sesuai dengan kebutuhan Robert. Sekarang ada Zalnando dan Abdul Aziz yang awalnya di luar sekarang bisa dapat tempat di pertandingan terakhir terutama di putaran dua," katanya.

"Ya, intinya Persib harus bisa bersiap, harus berani lebih memilih pemain sesuai dengan kebutuhan dan sesuai dengan harapan kita dan kembali lagi, bisa bawa Persib ke level atas," tambahnya.

Halaman
1234
Editor: Erik Sinaga
Sumber: Tribun Jabar
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved