Istri Warga Kampung Pulo yang Tewas Terbakar Sedang Hamil Tua

Kompol Darmo Suhartono mengatakan Maimunah (35) yang tewas bersama suaminya, Iskandar (45) pada Kamis (2/1/2020) sekira pukul 22.55 WIB

TRIBUNJAKARTA.COM/BIMA PUTRA
Kapolsek Jatinegara Kompol Darmo Suhartono saat ditemui di Kampung Pulo, Jumat (3/1/2020). 

Laporan Wartawan TribunJakarta.com, Bima Putra

TRIBUNJAKARTA.COM, JATINEGARA - Terbakarnya satu rumah warga Kampung Pulo RT 11/RW 03, Kelurahan Kampung Melayu, Kecamatan Jatinegara tak hanya merenggut dua nyawa.

Kapolsek Jatinegara Kompol Darmo Suhartono mengatakan Maimunah (35) yang tewas bersama suaminya, Iskandar (45) pada Kamis (2/1/2020) sekira pukul 22.55 WIB dalam keadaan hamil tua.

"Usia kehamilan pastinya saya belum tahu, tapi sekitar 7 bulan. Jadi sudah usia hamil tua, sekarang jasad keduanya masih di RSCM Jakarta Pusat," kata Darmo di Jatinegara, Jakarta Timur, Jumat (3/2/2019).

Meski penyebab pasti kebakaran belum diketahui karena masih dalam penyelidikan jajaran Satreskrim Polres Metro Jakarta Timur.

Darmo membenarkan saat kejadian pasangan suami istri itu menyalakan lilin sebagai ganti penerangan karena terdampak pemadaman listrik.

Banjir di Perum Pondok Gede Permai Mencapai 6 Meter

Persija Jakarta Depak Edson Tavares dari Kursi Pelatih Macan Kemayoran

"Saat rumahnya kebanjiran ini korban sedang berlibur di Bandung. Ditelpon sama tetangganya kalau mobilnya terendam, langsung pulang," ujarnya.

Kelelahan menempuh perjalanan jauh dan membersihkan timbunan lumpur di rumah membuat keduanya langsung tidur tanpa mematikan lilin.

Beruntung saat kejadian anak pertama Iskandar dan Maimunah, VI (7) tak ikut bermalam di rumah sehingga selamat dari kobaran api.

"Anaknya selamat karena saat kejadian dititipkan ke kakeknya yang tinggal di Rusun Jatinegara. Sekarang masih sama kakeknya," tuturnya.

Halaman
123
Penulis: Bima Putra
Editor: Muhammad Zulfikar
Sumber: Tribun Jakarta
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved