Awal Tahun 2020 Jakarta Dikepung Banjir

Andre Rosiade Anggap Banjir Jabodetabek di Awal 2020 Teguran dari Tuhan, Mulan Jameela: Sepakat

Politikus Partai Gerindra, Andre Rosiade menyebut musibah banjir yang terjadi di Jabodatabek dan sekitarnya itu merupakan teguran Tuhan kepada umatnya

Andre Rosiade Anggap Banjir Jabodetabek di Awal 2020 Teguran dari Tuhan, Mulan Jameela: Sepakat
Kompas/ Instagram Mulan Jameela
Andre Rosiade menyebut musibah banjir yang terjadi di Jabodatabek dan sekitarnya itu merupakan teguran Tuhan kepada umatnya. 

TRIBUNJAKARTA.COM - Awal tahun 2020 dibuka dengan kabar banjir yang melanda sejumlah wilayah Jabodetabek dan sekitarnya.

Badan Nasional Penanggulangan Bencana (BNPB) mencatat korban meninggal dunia dan hilang akibat banjir di wilayah Jabodetabek mencapai 47 orang.

"Jumlah korban meninggal bertambah 4 orang dibandingkan rilis tadi siang, sehingga total meninggal dan hilang 47 orang," ujar Kepala Pusat Data Informasi dan Hubungan Masyarakat BNPB Agus Wibowo kepada wartawan, Jumat (3/1/2020) dini hari.

TONTON JUGA

Berdasarkan data sebelumnya, Jumat (3/1/2019) pagi pukul 09.00 WIB, jumlah korban meninggal terbanyak terdata di Kabupaten Bogor sebanyak 16 orang.

Lalu tujuh orang meninggal di Jakarta Timur, dan masing-masing tiga korban meninggal di Kota Depok dan Kota Bekasi.

Kemudian, terdapat masing-masing satu korban meninggal di Jakarta Barat, Jakarta Pusat, Kota Bogor, Kota Tangerang, Kota Tangerang Selatan, dan Kabupaten Bekasi, sedangkan di Lebak terdata delapan korban jiwa.

Politikus Partai Gerindra, Andre Rosiade menyebut musibah banjir yang terjadi di Jabodatabek dan sekitarnya itu merupakan teguran Tuhan kepada umatnya.

Hal tersebut disampaikan Andre Rosiade di media sosial, Twitternya.

Mbak You Ramal Syahrini dan Reino Barack Pisah Ranjang 3 Tahun Lagi, Aming: Saya Dong Cuma 9 Bulan

TONTON JUGA

Halaman
1234
Penulis: Rr Dewi Kartika H
Editor: Wahyu Aji
Sumber: Tribun Jakarta
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved