Malaysia Masters 2020

Hasil Malaysia Masters 2020: Gregoria Dikalahkan Ratchanok, Kini Kalah 7 Kali Tanpa Pernah Menang

Intanon menjadi salah satu pemain yang belum dapat dikalahkan Gregoria sebelumnya. Gregoria selalu kalah dalam enam duel kontra Intanon

Hasil Malaysia Masters 2020: Gregoria Dikalahkan Ratchanok, Kini Kalah 7 Kali Tanpa Pernah Menang
Badminton Indonesia
Pebulu tangkis tunggal putri Indonesia, Gregoria Mariska Tunjung, bersiap melepas servis saat menjalani pertandingan melawan Abigail Holden pada penyisihan Grup B Piala Sudirman 2019 kontra Inggris di Guangxi Sports Center Gymnasium, Nanning, China, Minggu (19/5/2019). 

TRIBUNJAKARTA.COM, KUALA LUMPUR- Gregoria Mariska Tunjung masih belum dapat memutus tabu setiap kali bertemu Ratchanok Intanon. Kali ini dia takluk di ajang Malaysia Masters 2020.

Tantangan besar dihadapi Gregoria Mariska Tunjung tatkala bertanding melawan Ratchanok Intanon (Thailand) di babak pertama Malaysia Masters 2020.

Bagaimana tidak? Intanon menjadi salah satu pemain yang belum dapat dikalahkan Gregoria sebelumnya. Gregoria selalu kalah dalam enam duel kontra Intanon.

Pertandingan babak 32 besar Malaysia Masters 2020 di Axiata Arena, Rabu (8/1/2020), awalnya tampak berpihak kepada Gregoria yang tidak diunggulkan.

Keberhasilan Gregoria bangkit dari ketertinggalan menjadi pertanda.

Intanon langsung melesat untuk unggul 1-6 atas Gregoria. Sempat disamakan 6-6, pemegang satu gelar juara dunia itu kembali memimpin 13-6.

Gregoria tidak menyerah. Dia terus menempel ketat poin Intanon. Sayangnya, usaha Jorji (sapaan akrab) hampir sia-sia ketika gim poin tercipta saat skor 16-20.

Momen hidup mati itu berhasil dilewati Gregoria dengan gemilang. Lima poin beruntun didapatnya untuk membalikkan kedudukan menjadi 21-20.

Gim pertama pun menjadi milik pemain asal Wonogiri itu. Melalui adu setting, Gregoria menang 24-22 atas Intanon.

Duel sengit berlanjut ke gim kedua. Tak seperti gim sebelumnya, kali ini hampir tidak ada margin angka besar yang terpampang di papan skor.

Halaman
12
Editor: Erik Sinaga
Sumber: BolaSport.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved