Malaysia Masters 2020

Hasil Malaysia Masters 2020: Kalah, Rinov/Pitha Susul Praveen/Melati Angkat Koper

Rinov/Pitha menyusul Praveen Jordan/Melati Daeva Oktavianti yang juga angkat koper duluan akibat tersisih dari babak pertama.

BADMINTON INDONESIA
Pasangan ganda campuran Indonesia, Rinov Rivaldy/Pitha Haningtyas Mentari, pada laga babak pertama China Open 2019 di Changzou, China, Selasa (17/9/2019). 

TRIBUNJAKARTA.COM, KUALA LUMPUR- Ganda campuran Indonesia, Rinov Rivaldy/Pitha Haningtyas Mentari, harus tersisih pada babak pertama Malaysia Masters 2020.

Rinov Rivaldy/Pitha Haningtyas Mentari harus berjumpa dengan wakil Taiwan, Lee Yang/Yang Ching Tun pada babak pertama Malaysia Masters 2020.

Bertanding di Axiata Arena, Kuala Lumpur, Malaysia, Rabu (8/1/2020), Rinov/Pitha takluk dari Lee/Yang usai menjalani laga selama tiga gim dengan skor 18-21, 21-16, 18-21.

Dengan hasil tersebut, Rinov/Pitha menyusul Praveen Jordan/Melati Daeva Oktavianti yang juga angkat koper duluan akibat tersisih dari babak pertama.

Jalannya pertandingan

Pertandingan langsung berjalan ketat tatkala kedua pasangan ganda campuran tersebut langsung berbagi angka sebanyak tiga kali pada awal gim pertama.

Rinov/Pitha berhasil mengambil alih momentum dengan mencatatkan keunggulan dua poin atas Lee/Yang dengan skor 5-3.

Pertandingan kembali berjalan panas usai Lee/Yang membuat kedudukan menjadi sama kuat untuk keempat kalinya.

Baca Juga: Conor McGregor Punya Tangan Kiri yang Mematikan seperti Mike Tyson

Smash keras dari Lee Yang berhasil membawa wakil Taiwan itu merebut interval gim pertama dengan keunggulan 11-8 atas Rinov/Pitha.

Halaman
123
Editor: Erik Sinaga
Sumber: BolaSport.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved