Persija Jakarta

Persija Belum Tunjuk Nakhoda Baru, Disarankan Rekrut Fakhri Husaini Hingga Rumor Pelatih asal Jepang

Sosok Fakhri Husaini dinilai sangat tepat untuk menahkodai tim Persija Jakarta di musim depan.

Persija Belum Tunjuk Nakhoda Baru, Disarankan Rekrut Fakhri Husaini Hingga Rumor Pelatih asal Jepang
Youtube
Logo Persija Jakarta 

TRIBUNJAKARTA.COM, JAKARTA - Baru-baru ini, nama mantan pelatih Timnas Indonesia U-19 Fakhri Husaini ramai diperbincangkan karena menolak ajakan menjadi pendamping pelatih Shin Tae-yong.

Kontrak Fakhri Husaini bersama skuat Garuda Muda telah habis pada akhir tahun 2019 dan belum ada kejelasan perpanjangan kontrak.

Situasi tersebut membuat nasib pelatih asal Lhokseumawe, Aceh, tersebut menggantung dan belum ada kejelasan.

Adanya ketidakjelasan kontrak kerja tersebut diharapkan bisa dimanfaatkan oleh tim Persija Jakarta untuk mendatangkan sosok Fakhri Husaini.

Seperti diketaui, saat ini Persija Jakarta memang tidak mempunyai sosok pelatih pasca tidak memperpanjang kontrak Edson Tavares.

Mantan Ketua Umum The Jakmania, Richard Acmhmad Supriyanto menyarankan kepada manajemen skuat Ibu Kota segera merekrut Fakhri Husaini sebagai pelatih di musim depan.

Sosok Fakhri Husaini dinilai sangat tepat untuk menahkodai tim Persija Jakarta di musim depan.

"Kalau saya lihat Coach Fakhri itu pelatih bagus, top markotop pokoknya. Visi sepak bolanya bagus, dan cocok sekali untuk Persija," kata Richard Achmad kepada TribunJakarta, Rabu (8/1/2020)

Pria yang kini menjabat Ketua Forum Komunikasi Suporter Indonesia (FKSI) itu menilai pelatih lokal lebih pantas mengarsiteki Persija Jakarta di musim ini.

Terlebih, sosok Fakhri merupakan pelatih yang sudah berpengalaman dan sudah terbukti banyak memebrikan prestasi membanggakan untuk Timnas Indonesia di level junior.

Halaman
1234
Penulis: MuhammadZulfikar
Editor: Ferdinand Waskita Suryacahya
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved