Tim Jaguar Ringkus 2 Terduga Pelaku Pemalakan Sopir Angkot di Depok

Tim Jaguar mengamankan dua pria yang videonya viral dan diduga tengah melakukan aksi pemalakan pada sopir Angkot di Jalan Raya Pitara, Kota Depok.

Tim Jaguar Ringkus 2 Terduga Pelaku Pemalakan Sopir Angkot di Depok
TribunJakarta.com/Dwi Putra Kesuma
Kedua terduga pelaku ketika diamankan di Mapolrestro Depok. 

Laporan Wartawan TribunJakarta.com, Dwi Putra Kesuma

TRIBUNJAKARTA.COM, PANCORAN MAS - Tim Jaguar mengamankan dua pria yang videonya viral dan diduga tengah melakukan aksi pemalakan pada sopir angkutan kota (Angkot) di Jalan Raya Pitara, Cipayung, Kota Depok.

Untuk diketahui, aksinya keduanya direkam seorang warga dan menjadi viral usai beredar diberbagai akun sosial media instagram penyaji informasi.

Siang tadi, Tim Jaguar berhasil mengamankan keduanya di lokasi terpisah, dan langsung digiring ke Polres Metro Depok untuk dilakukan pemeriksaan.

"Yang bersangkutan masih kami lakukan pemeriksaan ya," kata Kasubag Humas Polres Metro Depok AKP Firdaus LDP dikonfirmasi wartawan, Minggu (12/1/2020).

Berdasarkan data yang dihimpun, kedua terduga pelaku mengaku meminta uang kepada sopir angkot yang bukan lain adalah kerabatnya sendiri.

Terungkap, Pipa Bocor Jadi Penyebab Jalan Amblas di Daan Mogot Tangerang

Jalan Amblas di Tangerang Mulai Diperbaiki Gunakan Alat Berat, Arus dari Jakarta Ditutup Sementara

Untuk membuktikan keterangan tersebut, salah seorang sopir angkot yang diduga menjadi korban pemalakan pun didatangkan untuk menjalani pemeriksaan.

Saat ini, keduanya masih menjalani pemeriksaan di Mapolrestro Depok, Pancoran Mas, akibat ulahnya yang diduga melakukan tindak premanisme dan pemalakan.

Penulis: Dwi putra kesuma
Editor: Ferdinand Waskita Suryacahya
Sumber: Tribun Jakarta
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved