Kabar Artis

Cerita Yuni Shara Soal Banjir Yang Merendam Rumahnya: Sempet Ngira Air Gak Bakalan Naik

Penyanyi Yuni Shara membeberkan pengalamannya saat menghadapi banjir di rumahnya pada beberapa waktu lalu.

Cerita Yuni Shara Soal Banjir Yang Merendam Rumahnya: Sempet Ngira Air Gak Bakalan Naik
Tangkapan Layar Instagram/@yunishara36
Yuni Shara sibuk beberes rumah setelah banjir surut 

Laporan Wartawan TribunJakarta.com, Pebby Adhe Liana

TRIBUNJAKARTA.COM, GEROGOL PETAMBURAN - Penyanyi Yuni Shara membeberkan pengalamannya saat menghadapi banjir di rumahnya pada beberapa waktu lalu.

Untuk pertama kalinya, kakak dari penyanyi Krisdayanti itu mengalami banjir ketika hujan deras mengguyur Kota Jakarta di awal tahun 2020 silam.

"Itu pertama kali kena banjir. Biasanya saya yang nolong mereka tapi tahun ini saya yang nolong diri sendiri," kata Yuni Shara di Mal Ciputra, Rabu (15/1/2020).

Yuni bercerita, bahwa saat banjir menggenangi rumahnya, ia barusaja pulang dari Bali usai merayakan momen akhir tahun bersama kedua anaknya.

Berbeda dari tahun-tahun sebelumnya, Yuni memutuskan untuk menghabiskan malam tahun baru 2020 lalu bersama kedua anaknya. Padahal, ia mengaku selalu rutin melakukan ibadah umrah di bulan Desember.

"Nah tahun ini anak-anak tuh tumben pengen tahun baruan sama saya. Jadi habis dari Manado nyanyi, saya ke Jakarta dulu," kata Yuni.

"Dari Jakarta lanjut ke Bali. Sampai Bali tuh siang, makan-makan segala macem. Lalu agak sore saya pikir anak-anak kayaknya di sini rame," lanjutnya.

"Saya bilang. Bunda kepikiran oma, ya udah bunda boleh gak pulang ke Jakarta. Akhirnya dia bilang boleh, karena omanya sendiri di rumah. Akhirnya saya nyari tiket kebetulan dapat," ungkap Yuni Shara.

Setibanya ia di rumah, memang ia mendapati sang Ibunda masih bersama dengan tantenya dalam keadaan baik-baik saja.

Halaman
123
Penulis: Pebby Ade Liana
Editor: Suharno
Sumber: Tribun Jakarta
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved