Jasad Bayi Laki-laki Ditemukan Dalam Tas di Jalan Kalimalang

Kasubbag Humas Polres Metro Bekasi, Kompol Subardi mengatakan, penemuan jasad bayi pertamaka kali diketahui oleh seorang karyawan pabrik berinisial IK

Jasad Bayi Laki-laki Ditemukan Dalam Tas di Jalan Kalimalang
thehits.co.nz
Ilustrasi Bayi 

Laporan Wartawan TribunJakarta.com, Yusuf Bachtiar

TRIBUNJAKARTA.COM, CIKARANG BARAT - Jasad bayi laki-laki ditemui di Jalan Inspeksi Kalimalang, Desa Sukadanau, Kecamatan Cikarang Barat, Kabupaten Bekasi, Senin, (13/1/2020), sekitar pukul 23.30 WIB.

Kasubbag Humas Polres Metro Bekasi, Kompol Subardi mengatakan, penemuan jasad bayi pertamaka kali diketahui oleh seorang karyawan pabrik berinisial IK.

"Saksi saat itu sedang melintas di dekat TKP sepulang kerja hendak menuju rumah," kata Sunardi saat dikomfirmasi, Rabu, (15/1/2020).

Saksi IK lalu melihat tas berwarna hitam yang tergelatak di pinggir jalan. Penasaran karena tas tersebut nampak mencurigakan, iapun berusaha untuk memgecek isi di dalamnya.

"Setelah dibuka saksi melihat di dalam tas terdapat pakaian dan rambut, saat itu dia belum memeriksa lebih dalam karena takut," ungkap Sunardi.

Selanjutnya, saksi IK meminta bantuan kepada sekuriti yang berada dekat lokasi agar mengecek kembali isi di dalam tas berwarna hitam tersebut.

"Di sana terdapat sekuriti berninisial MD, dia diminta untuk memeriksa tas itu, tapi karena khawatir ada hal-hal yang tidak wajar dia langsung meminta bantuan saksi AS untuk sama-sama membuka tas itu," jelasnya.

Para saksi kemudian membuka tas berwarna hitam tersebut dan mendapati jasad bayi laki-laki diselimuti pakaian.

"Ketika dipastikan yang ditemukan adalah jasad bayi, saksi langsung melapor penemuan itu ke Polsek Cikarang Barat," jelasnya.

Anggota dibantu saksi membawa jasad bayi laki-laki dalam tas itu ke RSUD Bekasi untuk dilakukan visum.

Adapun dari ciri-cirinya, bayi laki-laki itu memiliki berat sekitar 2,8 gram dengan panjang 47 sentimeter. Di dalam tas terdapat pakaian jenis kemeja dan kaos yang sudah berlumuran darah.

"Kasusnya masih kita lidik, untuk mengungkap siapa yang tega membuang jasad bayi laki-laki tersebut dengan cara dimasukkan ke dalam tas lalu dibuang di pinggir jalan," tegasnya.

Penulis: Yusuf Bachtiar
Editor: Muhammad Zulfikar
Sumber: Tribun Jakarta
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved