Cordela Hotel Adakan Program Reward 2020: Pengunjung Berkesempatan Liburan Gratis ke Medan

Medan, sengaja dipilih oleh Omega Hotel Management sebagai lokasi reward tahun ini lantaran telah ditetapkan sebagai lokasi 10 Bali Baru

Cordela Hotel Adakan Program Reward 2020: Pengunjung Berkesempatan Liburan Gratis ke Medan
TribunJakarta.com/Pebby Ade Liana
Pengundian pemenang Cordela Reward 2019 ke Lego Land Malaysia dan Singapura, disaksikan langsung oleh pihak kepolisian, Kementrian Sosial RI, Dinas Sosial DKI, dan notaris, Rabu (15/1/2020). 

Laporan wartawan TribunJakarta.com, Pebby Adhe Liana

TRIBUNJAKARTA.COM, SENEN - Omega Hotel Management selaku operator dari Cordela Hotel menggelar program reward 2020 dengan memberikan layanan liburan gratis bagi pengunjung yang menginap di Cordela Hotel.

Para tamu yang menginap pada periode 1 Februari hingga 30 Oktober 2020 berkesempatan untuk diajak liburan secara gratis ke Danau Toba, Medan Sumatera Utara.

"Ini adalah acara reward yang ke enam kalinya. Tahun kemarin yang ke lima kita gelar juga ke Lego Land Malaysia dan Singapura," kata Director of Operations OHM, Aswin B. Drajat, di Cordela Hotel, Senen, Jakarta Pusat, Rabu, (15/1/2020).

Medan, sengaja dipilih oleh Omega Hotel Management sebagai lokasi reward tahun ini lantaran telah ditetapkan sebagai lokasi 10 Bali Baru oleh Pemerintah.

Harapannya, dengan semakin banyak masyarakat yang berkunjung ke Medan sekaligus bisa mempelajari berbagai kebudayaan yang dimiliki Medan.

"Itu kenapa kita mengangkat temanya culture trip," kata Aswin.

Seorang Bapak Diminta Putranya Antar Makanan Berisi Sabu ke Rutan Salemba

Jejak Raja Keraton Agung Sejagat di Kampung Bandan: Tidur di Bedeng Pinggir Rel

"Jadi dengan menginap satu malam di salah satu hotel yang dikelola OHM seperti Grand Cordela, Cordela, Cordela Inn, Codex dan Alfa Resort, para tamu akan mendapatkan satu kupon undian. Dan seterusnya berkelipatan untuk waktu penginapan," lanjutnya.

Program reward ini merupakan program rutin yang digelar setiap tahun.

Dengan dilaksanakannya program ini Aswin berharap bahwa semakin banyak pengunjung Cordela Hotel yang menjadikan Cordela sebagai tempat menginap andalan.

"Memang kalau dihitung secara spesifik mungkin kenaikan pengunjung karena program ini gak sampai 30 atau 40 persen. Tali bukan itu tujuan kami. Tujuan kami untuk menciptakan royal costumer. Kita harapkan setiap tamu yang nginap di sini bisa memiliki rasa untuk kembali ke sini," pungkasnya.

Penulis: Pebby Ade Liana
Editor: Muhammad Zulfikar
Sumber: Tribun Jakarta
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved