Sinopsis Drama India

Sinopsis Drama India KASAM, Sabtu 18 Januari 2020: Rishi Memuji Tanuja

Jangan sampai ketinggalan untuk menyaksikan atau membaca Sisnopsis Kasam Hari Ini atau Besok, karena ceritanya makin seru dan bikin penasaran.

Sinopsis Drama India KASAM, Sabtu 18 Januari 2020: Rishi Memuji Tanuja
Instagram @antv_official
Sinopsis Drama India KASAM, Sabtu 18 Januari 2020: Rishi Memuji Tanuja 

TRIBUNJAKARTA.COM, JAKARTA - Kamu jangan sampai ketinggalan untuk menyaksikan atau membaca Sinopsis Kasam Hari Ini atau Besok, karena ceritanya makin seru dan bikin penasaran.

Sinema India Kasam ini tengah tayang di ANTV. Kamu dapat menyaksikannya setiap hari mulai pukul 11.00 WIB.

Nah berikut ini bagi bagi kamu yang menanti Sinopsis Kasam Hari Ini, kami menyajikan Sinopsis untuk tayang pada hari Sabtu 18 Januari 2020.

Cerita Kasam Episode 106 tentu akan bikin Anda penasaran karena selalu ada hal yang memacu adrenalin saat anda menyaksikan Kasam ANTV.

Sinopsis Kasam Jumat 18 Januari 2020 Episode 106:

Di pagi hari, Tanuja bangun dan menyadari berada di kamar Rishi. Dia berbalik untuk pergi ketika Rishi mengucapkan selamat pagi. Tanuja berbohong bahwa dia hanya datang untuk memeriksa apakah dia tertidur.

Rishi mengatakan dia terlihat sangat cantik ketika berbohong, dia benar-benar menikmati pijat kepalanya setelah bertahun-tahun.

Dia mengingatkannya tentang belanja untuk ulang tahun orangtuanya. Tanuja memakai sepatunya dan bergegas keluar kamar.

Manpreet datang ke kamar dan memutuskan untuk menambal dengan Ahanna. Dia mengatakan dia berpikir untuk mengakhiri semuanya.

Ahanna mengatakan dia juga berpikir mereka sekarang harus mengakhiri hubungan ini, tidak ada yang tersisa di dalamnya sekarang.

Halaman
1234
Editor: Siti Nawiroh
Sumber: Tribun Padang
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved