Anak Hakim Jamaluddin Tepis Tangan Zuraida Hanum, Sebut 2 Eksekutor Main Dam Tiap Malam Jumat

Rajif Fandi Jamal menepis tangan Zuraida Hanum ketika ingin memegang pundaknya. Ia membongkar siapa dua eksekutor pembunuh ayahnya, Jamaluddin.

Anak Hakim Jamaluddin Tepis Tangan Zuraida Hanum, Sebut 2 Eksekutor Main Dam Tiap Malam Jumat
Tribun Medan/TRIBUN MEDAN/DANIL SIREGAR
Tersangka kasus pembunuhan Hakim Pengadilan Negeri Medan, Jefri Pratama dan Reza Fahlevi memperagakan adegan pembunuhan Jamaluddin saat rekonstruksi atau reka ulang di Perumahan Grand Monaco, Rabu (16/1/2020). Kasus dugaan pembunuhan berencana seorang hakim Pengadilan Negeri Medan Jamaluddin, dilakukan oleh istri korban yang menjadi otak pembunuhan dengan motif karena permasalahan rumah tangga. 

TRIBUNJAKARTA.COM, MEDAN - Rajif Fandi Jamal masih begitu terpukul melihat ayahnya, Jamaluddin, dihabisi oleh istrinya Zuraida Hanum.

Polisi memastikan otak pembunuhan berencana hakim di Pengadilan Negeri Medan itu adalah Zuraida Hanum.

Zuraida Hanum juga menyewa dua pembunuh bayaran: M Jefri Pratama dan Reza Pahlevi.

Rajif Fandi Jamal semakin dongkol saat melihat Zuraida Hanum kembali ke rumah mereka untuk memperagakan pembunuhan Jamaluddin, Kamis (16/1/2020).

Dikutip dari Serambinews.com, mahasiswa salah satu universitas di Jakarta ini masih belum bisa menerima perbuatan ibu tirinya itu.

Hal itu tampak saat Rajif Fandi Jamal menepis tangan Zuraida Hanum yang mencoba memegang pundaknya selesai reka ulang.

IA mengatakan hal tersebut kepada Serambinews.com ketika dihubungi melalui telepon dari Nagan Raya, Aceh, Jumat (17/1/2020).

Anak kedua almarhum Jamaluddin tersebut pada Jumat masih di Medan dan pada Sabtu (18/1/2020) bertolak ke Jakarta untuk melanjutkan perkuliahan.

Dalam rekontruksi yang berlangsung di rumahnya, ia turut menyaksikan ketika polisi mereka ulang dengan menghadirkan ibu tirinya bersama dua tersangka lain.

“Sangat tragis ketika Abu (sapaan untuk ayah) dihabisi oleh mereka (ketiga tersangka),” ucap Rajif Fandi Jamal.

Halaman
1234
Editor: Y Gustaman
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved