Bus Terguling di Subang

Kecelakaan Bus Terguling di Subang Tewaskan 8 Warga, Pemkot Depok Kirim 15 Ambulans

Pemkot Depok mengirimkan 15 unit mobil ambulans untuk menjemput warganya yang menjadi korban kecelakaan bus di Turunan Palasari, Subang.

TribunJakarta/Dwi Putra Kesuma
Wakil Wali Kota Depok Pradi Supriatna dijumpai wartawan di Gedung DPRD Kota Depok, Rabu (8/1/2020) 

Laporan Wartawan TribunJakarta.com, Dwi Putra Kesuma

TRIBUNJAKARTA.COM, CIPAYUNG - Pemerintah Kota Depok mengirimkan 15 unit mobil ambulans untuk menjemput warganya yang menjadi korban kecelakaan bus di Turunan Palasari, Subang, Jawa Barat.

Wakil Wali Kota Depok Pradi Supriatna mengatakan, 15 unit mobil ambulans tersebut telah berangkat bersama Camat Cipayung, Lurah Pondok Terong, hingga tim kesehatan dan Damkar Kota Depok.

"Malam ini tim kami sudah berangkat ke lokasi untuk menjemput jenazah dan para korban, pak Camat, Lurah, Tim kesehatan, Dinas lain juga termasuk Damkar kami berangkatkan kesana. Total kami berangkatkan 15 ambulans," kata Pradi di Posko Korban Kecelakaan di Masjid As Shobariah, Cipayung, Kota Depok, Minggu (19/1/2020) dini hari.

Pradi mengatakan, nantinya 15 mobil ambulans tersebut akan membawa korban meninggal dunia, luka berat, dan luka ringan dari musibah tersebut.

Diberitakan sebelumnya, satu unit bus yang membawa rombongan kader Posyandu Bojong Pondok Terong, Cipayung, Kota Depok, terlibat kecelakaan di Turunan Palasari.

Akibat kecelakaan tersebut, delapan orang dinyatakan meninggal dunia, 10 orang mengalami luka berat, dan 20 orang lainnya mengalami luka ringan.

Berikut, data korban meninggal dunia serta luka berat dan luka ringan dari peristiwa mau tersebut :

Korban Meninggal Dunia

1. Dede Purnama (pengemudi bus), laki-laki, umur 41 tahun, alamat Kampung Cikuda RT 35/16 Kecamatan Gunung Putri, Kabupaten Bogor.

Halaman
1234
Penulis: Dwi putra kesuma
Editor: Ferdinand Waskita Suryacahya
Sumber: Tribun Jakarta
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved